26 January 2009

huffft

happy birthday ayahku (K)(K)(K)(K)(K)(K) sama ditty :-*

kmrn gue ke sency rencananya mau betulin hp
kata mas mas nya harus nginep 2 minggu
yg nginep hp nya bukan guenya (yaiyalah..)
tapi males lu gila ntar kgn sama hp yaudah ah gajadi
mgg dpn gue ke roxy mas aja biar murah dan cepat
terus berhubung gue mau beli kado buat bokap jadi gue ke zara dulu
eh malah nemu baju...... buat gue bukan buat bokap gue
mana harga nya cuma 200an tapi lucudeh bajunya pasbgt lagi di gue
trs bayar gitu kan tapi pake kartu nya bokap gue haha untung dipinjemin
kan bokap gue di j.co gitu sama tmn kerjanya
pertamanya mau minta pulang tapi kok......jadi gue yg beli baju lah buat bokap gue apaan dong?
yaudah gue ke converse beli kaos kaki putih buat bokap gue katanya abis
itu juga pake kartu bokap gue hahahahaha lah dari duit gue kapan dong
abis itu gue ke armani exchange aja deh untung kayak ada kemeja garis2 gitu
tapi............harganya 400an nah gue kere deh gabisa beli
tapi akhirnya beli juga sih pake kartu bokap gue lagi (.....)
trs kan gue ke zara lagi beliin kado buat mamanya cil
gue ambil aja cardigan ijo gitu
eh ada kemeja lagi bagus deh dan harga nya 280
dalem hati : drpd gue beliin yg armani harganya 450 yang ini aja deh 280
eh ternyata doa gue terkabulkan : kemejanya diskon 20%
jadi 200 berapa gitu, lumayan deh drpd gak diskon
akhirnya gue ke atm dulu ambil duit huhu demi ayah tash......
pertamanya males beli sayang duit
terus kayak ada backsoundnya gitu mengatakan
"tas ayah kamu udh berapa milyar keluar duit buat ngehidupin km tas? udh berapa tahun dia ngebahagiain kamu tas? tiap ngambek tiap minta dibeliin sesuatu pasti dikasih. knp skrg beliin baju yg kira2 harganya gaksampe seper seratus dr pemberian ayah ke km aja km gak rela?"
terharu deh gue yaudah ambil duit abis itu bayar
agak gakrela sih tapi ya yangpenting ikhlas


jam 11an gue lagi otp gitukan biar ga ngantuk biar nunggu jam 12 gitu trs gue bilang, bentar ya ngasih surprise ntar telf lagi. terusterus jam 00:00 gue bangunin bokap gue dgn kue yang udh ada tulisan happy birthday diatas gambar pelangi dan ada lilinnya warna kuning. happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday.............happy birthday to you!!!!!! terus dia niup dgn muka terharu haha abis itu buka kado dooooong dia ampe speechless loh hehehe nyokap gue ngasih dompet aldo brue gitu (fyi nyokap gue kerjanya jadi manager aldo brue, dasar ngasih kado sekalian promosi) abis itu adek gue ngasih kaos kaki converse (itu gue yang beli tapi ceritanya dari dia) trs gue ngasih 2 kemeja tapi yang 1 pake duit dia juga sih akakaka yg penting ikhlas dunnnxxx
orang cuma 20menit kok ngaish surprise nya pas ditelfon lagi dia nya udh tidur huhu gakasik ahhhhh akhirnya gue tidur jam setengah 2 an gitu gue curhat dulu sama voice recorder hp gue
yah ketauan deh. masa gue sering cerita2 gitu ngerekam suara gue sendiri di hp terus di dengerin lagi kadang sampe nangis malah hahahahahah FREAK LO.

pusing ah pusiiiiiiing bokap nyokap gue pergi ngedampingin aksel 1 sama 9c foto bt ????!!!!???? anaknya ditinggal dirumah sampe sore huhu taibegete. huuuufffffft rambut gue lagi jelek nihhhhhh dadaaaaaa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head