28 January 2009

bbbbbt

eh gue pusing bgt deh ya...... foto bt hari sabtu!!!!!!!!!!! gaksabar sih tapi gue blm jelas bajunya apa gara gara gitudeh susah tema kelas gue classic gitu kan

ohiya ide brillian gue :
1. jumat cabut pm pelajaran pertama (mmmmh asik)
2. sabtu cabut pm soalnya mau foto bt jadi nyalon dulu haha males pm

ide hebat bukan?? oiya ngapain sih jumat bolos 1 jam pelajaran? knp gak sekalian ampe akhir? a-da-deh hehehehe
okay jadi jadwal foto bt nya :

tempat : taman gading &komplek rumah stefy
hari : sabtu 31jan 2009
tema : classic
kelompok foto : audi stefy reyhan dion

mm aga gasabar gitu hehe asik bgtttttttt bakal kompak bgt ntar 9d:]
soal rencana bajunya sih udah ada gue bajunya nenek gue gitulah hahahah terus roknya dibikin gitu tapi belum jadi, nah yang bikinin nenek gue dan barusan dia ngukur lingkaran pinggang gue gitu dan sekarang dia lagi menjahit loh haha gue malah asik2an main kmptr sabar aja yaaa ti....

oiya ini perlu di bold italic underline :
babi lo ngancurin hari hari gue. kalo ngomong pake otak dikit ya jgn pake bibir doang, pantesan maju. yaudahlah pernah lebih parah ini kan lo tas. jgn buang2 waktu mikirin itu

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head