09 January 2009

aaa!!!!!!!!!

lo tuh mikir gaksih? lo kalo berbuat sesuatu pernah gaksih mikir? pernah gak sih mikir,"ah jgn ah takut ada yg gasuka" atau "ah jangan ah ini bisa bikin dia sedih" atau apakek gitu? whateverlah maunya apaan tapi plisdong kalo berbuat sesuatu tuh dipikirin, bacot lo jg jgn ke gedean, okay? bknnya gmn ya tapi knp sih dia selalu ngerasain seneng? dan org org disekitarnya menderita? nih contohnya gue : gue banyak dosa minggu ini, minggu depan uub gue anjlok semua. langsung dibales sama Allah. lah elo????? perasaan bahagia mulu lu kaga pernah sedih yakan? ya bukannya nyumpahin ya........mungkin sekalinya lo dibales, bakal parah bgt. bukannya gue jahat jugaya.....tapi gue pengen lo ngerasain sakit. gmnkek caranya

jujur gue gaksuka dgn prinsip beberapa orang kalo cara mudah melupakan org yg kita sayang adalah berusaha benci sama dia ; mencari keburukan dia sampe kita ngerasa benci. ih itu sih gak gue bgt ya, apalagi misalnya gue berusaha lupa sama dia, bukan dgn cara gue gakpernah contact2an lagi sama dia atau apakek, tapi dgn cara melihat dia sebagai orang yang lain. bukan spesial. hm mungkin spesial, tp di bidang temen atau sahabat atau apakek. dgn kyk gt gue gakmesti diem2an, gakperlu ngata2in dia dr belakang, gakperlu nyari2 kejelekannya dia. mungkin kalo kita nganggep dia temen itu bakal lebih susah, tapi gue yakin semua orang itu bisa kalo bnr2 berusaha. daripada yg nyari kejelekannya gitu? buat gue sih malah jadi nyakitin......... ya gatau sihlo gmn
coba deh MISAL gue nyari keburukannya : "dia resek nyebelin belagu ancur bandel player banyak disebelin banyak yang gaksuka menjijikan...............tapi gue sayang" dan itu sangat sangat tak bisa dipungkiri. diatas semua itu disamping semua itu, gue malah makin sayaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggggggggggggggggggggg sama (bokap) gue. lho?

ah udah ah capekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk (happy birthday aya &qd) bubuyyyy bulan:-}

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head