17 January 2009

nostalgia

oke jadi sebenernya banyak bgt yang pengen gue ceritain. tentang hari keterampilan gue, tentang survey foto bt, tentang banyaaaaak yang gue lakuin minggu ini. gue janji deeh posting bsk okee??(kaya ada yang mau liat aja tas-__-) jadi gue bakal cerita hari ini

as you know hari ini gue try out B.Ingg dan IPA. oke kemaren gue mati matian ngafalin rumus fisika dari kelas 7-9. dan sok sok an bgt ga belajar biologi yaudah deh tadi gue instan bgt belajar biologinya. dan ternyata : biologi nya susah menurut gue huhu yaiyalah belajarnya gak maksimal gitu. oiya kemaren tuh try out B.Ind sama Mat. B.ind lumayan lah paling banter berapa kek gitu nilainya. semua karena : jimat gue. yang tidak lain adalah....tulisan nama org di tangan gue. jadi gue pengen kayak di pelem pelem gitudeh kalo gue lupa rumus tinggal ngeliat ke tangan yang ditulisin terus ngebayangin mukanya terus dapet ilham berupa rumus yang tadi kita lupa.
.........seems impossible but some people believe it. yeah, like me

terus jadi tadi kan gue to gitu selesai to langsung go to the toilet buat ngaca karena mau foto kelas 7 &8 WAAAH ASIK SEKALIIIIIIIII. terus yaudah kan gue ke 7a gitu terus nostalgia deh inget masa masa kampung gue di 7a terus gaya foto dulu yang g4o3L sungUdH. terus yaudah deh foto terus gue deket siapa ya? kanan gue fadima kiri gue sandri depan gue lintang. terus gue godain lintang gitu,"tang tang sapa dong tuh your bestfriend, icha asin" HAHAHAHAHHA NGOCOL SANGAT. terus beneran disapa lagi sama lintang gue ngakak deh langsung mengingat persahabatan kita kelas 7 zz (oiya gue sama sandri foto bareng lagi loh kelas 8 nya soalnya kita sekelas 3 tahun dong hehe)

terus berlanjut ke kelas 8d. oh i miss you so baaaad my 8destinatioooon ;') gue masuk kelas udah ada rara pute nadia tya dinda gue langsung teriak,"AAAAAAAAAAAAAA!!!!!" yang artinya kangen haha terus beberapa detik kemudian datanglah difa yang sibuk secara dia fotografer bt gitcu terus langsung deh ke bagian peluk pelukan kayak teletubbies, gue nadia rara tya difa pute pelukan bikin lingkaran abis itu muter2-____- kangen deh. abis itu foto gitu kan terus pada nyuruh oji sebagai maskot jadinya dia di depan. terus kan di depan ada gue rara dkk gitu terus si oji disuruh di sebelah rara terus rara memasang muka enek gitu HAHAHAHAH terus kan akhirnya rara bilang,"ah kenapa sih mesti di sebelah gueee" terus pada denger gitu kan terus riga bilang,"tuh ji dia nya yang gamau di sebelah elo" terus emuanya oada nyuruh2 dia ke depan bgt gitu wkakak yaudah deh. sabar aja ya ji dari dulu selalu aja ditindas sama 8d selalu aja dibikin nangis tapi gada lo gak rame kok ji haha apaan deh. terus akhirnya foto gitu kan pose pertama senyum2 biasa aja terus pas kedua ada yang ngomong kayaknya difa,"AYO TERIAK OJIIIIII" yaudah deh semua teriak OJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII gitu hahaha ah kangen 8ddddd

terus yaudahdeh hari ini gada lagi yang seru huhu oke soal cerita hari keterampilan gue dkk di 9d, bisa dilihat di blog audi http://www.audiaye.blogspot.com/ oke bozz??? tapi bsk gue post kok beserta fotonya hahaha bubuy semua muah

(ini sebenernya gapentingbgt tapi cuma sekedar cerita aja loh gue lagi otp sama ya maybe you know who lah. gatau knp hari ini dia ngebuat gue seneng aja drpd kemaren gitu apalagi kemarennya lagi haha yasud laaaah udah gitu tumben bgt dia kan lagi jalan nih malem minggu, trs dia nyuruh gue ikut gitu kan tapi yaaaaaa you know my father is soooooo overprotective especially kalo cowok nya blm kenal sama bokap gue. yah elu sih bukannya salam waktu itu haha. yaudahdeh kan trs padahal dia lagi jalan gitu sama temen2nya tapi sekarang lagi otp sama gue itu aja dia yang nelfon lama deh hehhe tumben deh jadi kangen :3

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head