19 January 2009

EH NYOLOT ABIS

gue baca blog audi tlsannya,"td gue abis baca blog org trs yagitudeh"
o ow gue tau bgt pasti postingannya si........
trs ya gue liat lah kan ya
dan jeng jeng
oke satu kata,

NYOLOT

oke?
gue emg gakenal sama lo
tapi maksud lo apa nulis kayak gitu di blog hah?
MAKSUD LO APA????
ngaca dulu ya tolong
mau audi bukan temen gue kek mau audi pembantu gue kek
gue gaksuka lo gituin audi
dan apalagi ini nyatanya audi temen gue
temen yg suka gue gigitin-___-
cukup bercandanya
OKE GUE LAGI BETE DI MAU AKU SAMPERIN ORANGNYA BIAR TAU RASA?
GUE GAKSUKA NIH GINI NIH BERANI GELA DEH LO

eh barusan gue otp audi trs gue ganyantai gitu

t : AUDIIIIIIIIIIIIIII AH GUE EMOSI KNPDEH DIA GT BGT UDH TAU ADE KELAS??
a : haha iya tas ya udah (suara pasrah)
t : yah gmn dong di gue gakkuat AAHHHH SUMPAH PARAAAH
a : ya gapapa lah asalkan bsk lo jgn bereaksi aja
t : reaksi gmn?
a : iya kalo ada dia jangan lgsg gitugitu lah ngerti kan
t : haha iya ngga lah dlm hati ya gatau juga sih siapa tau mulut gue gatahan?


intinya lo nyolot titik. gada koma. sampe mati titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik!!!!!!!!!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head