25 January 2009

yesterday

hello gurlz pertama tama mari kita ucapkan puji syukur kpd tuhan yg maha esa krn dgn rahmat nya saya bisa menulis bl0g. (masih kebawa ngafalin pidato buat pelajaran bahasa indonesia $bu lita)
eh tau ga di postingan bawah gue ada comment NYOLOT BGT#$%^&#@!
BACA DEH!!!

jadi kmrn ceritanya kan gue pm gitu trs yaudah kan pm itu sangat gapenting bikin ngantuk trs gue ayu pute sama naya pulang kermh gue dulu ganti baju makan dll gitu trs lgsg cabutz ke smabel kata pute cepet2 kalo bisa dia mau ntn abby dan nyampe sana abby baru selesai haha sabar ajaya te muachz

trs yagitugitu deh eh jam 3 naya pulang masa trs kan si pute lagi berduaan sama abby yauda waktunya ngelesbi sama ayu>.< trs kata icha dia udh dtg trs gue sama ayu ketemuan sama icha di dunkin gitu gue beli hot chocolate belepotan gitu trs difoto sama ayu-_- abis itu ya aku capek jam 5.20 gitu gue keluar smabel lagi nemenin ayu makan sop buah trs icha blg dia dijemput yauda deh byebye. 2menit setelah pisah sama icha dia sms

I : TASHHHHHHHHHH ADA ****!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T : dmn cha?
I : di jalan
T : jalan mana?? buset dah ini si icha gua juga tau di jalan
I : di jalan menuju ***** ****

pertamanya mau nyusul tapi malessss yaudah ke atm dulu mau ambil duit buat beli kado ayahku dunnn (btw bsk dia ulgtaun, pas imlek haha seberejeye ntar ikutan sipit loh canda) abis ambil duit ternyata my daddy calling calling katanya dijemput yasud gue nganter ayu ke snapy dulu dia sok2 kesana soalnya blm dijemput haha sabar ya yu

nah gue pertamanya mau ke bandung nyusul kakung uti gue tp males gajadi yaudah ke gi ajadeh betulin hp. jadi gue ke sony ericsson betulin hp gue yg w760 trs katanya gini
"ini connector nya rusak dek harus di solder tapi disini gada alatnya adanya di sency"
ah bete taugitu gue ke sency, babi
abis itu gue ke nokia betulin hp gue yg 6500slide untung aja bisa di service gitu sejam mana gak bayar haha (norak)
pas nunggu hp gue kan makan dulu tuh di mana ya lupa trs ambil hp trs gatau lagi mau apa tp masih jam 9.40 kan blm malem2 bgt buat nonton (kata bokap gue) yaudah ntn bedtime story gitu tp bosen trs gue ketiduran trs gue kedinginan trs blablabla

sampe rumah jam setengah 1 trs masih sempet otp dulu pula, trs gue bilang aja td gue abis ntn bedtime story kata dia bosen ya gitu2 aja. gue bilang aja emang huhu taugitu td gue ntn australia aja. udh gitu kan dia ngmg
"iya apalagi pas bagian blablablabla itu bosen deh blablabla taukan? iyakan?"
gue dengan polos menjawab
"kayaknya gakntn deh"
"hah kok ganonton?"
"iya nontonnya cuma 15 menit pertama sama 15 menit terakhir"
"lah? knp?"
"ketiduran hehehehehehehheheheheehhe"

yah tasha dudul deh
ah gue ngantuk ah mau tidur lagi, kmrn tidur jam setengah 4 bangun jam setengah 8, mau jadi apa gue tidur 4 jam ga asik ah byeee dadaaaaaaaaaaaa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head