21 January 2009

jengjeng

hellooooooooooooooo ular berbisa apakabar disana?? baikdong jgn kayak gue.....ha canda

tauga hp gue mati gabisa nyala maksudnya apaan coba??$%&*(@ jadi sebenernya hp gue tuh gak rusak melainkan chargerannya yang rusak 2 2 NYA RUSAK jadi hp gue kan batre nya abis jd gabisa nyala, soooo selama 1minggu lebih ini gue make hp gue yg lama, yg 6500slide babi lemot itu huhu kgn hpku knp sih harus mati

oiya gue sedih deh tadi hati gue tersentuh, gara gara ada yg nelfon ke rmh barusan
(I : ibu ibu, T:tasha)

I : halo prof slametnya ada? ini dgn siapa ya?
T : ngga ada hehe ini cucu nya knp ya bu?
I : saya bu wiwit lagi dirawat di rmh sakit biiiiiiiip ruang 107 tlg dong minta prof sesempetnya dateng kesini bantu saya sedang dirawat. emg profnya dmn?
T : ohh iyaiya bu ntar dibilangin. kakung lagi fitness bu hehe
I : oh yaudah deh tlg sampein yaa....... oiya blg saya cuma dirawat kok tp udh 5 hari..... (mulai kedengeran suara nangis) saya gatau lagi mesti apa disini udh gada yg bisa bantu saya, saya cuma mengharap kpd prof slamet (nangis)
T : (terharu..........) mmhh iya bu pasti dibilangin kok bu

ah knp sih di dunia ini harus ada yg sakit? kan kasiaaaaan huhu sabar ya buu jgn meninggal dulu oke? tuhkan gue mah baikkkkkk anak berbakti pada orgtua HA HA HA HA HA apanya yg berbakti deh?

oke pengumuman nilai TO pertama gue di sekolah
Ind : 68
Ipa : 72,5
Ingg : 76
tinggal matematika yg blm. haha.hehe.huhu.hoho.hihi ANJING JELEK BGTTTTTTTTTTTTT HUHUHUUHUUHUHUHUUHUHUHU ITU HASIL KERJA KERAS GUE DPT SEGITU????? OH NO THIS IS SO TAHI KAMBIIIIIING gue takut dimarahin my nykp nih huhuhuhu bodo ah haha

eh curhat dikit boleh ga?
boleh dong
masa ngga he
gue lagi aga sedih nic hufffttt
pgn mati aja eh nggadeng mau farewell dulu >.<
tapi beneran deh rasanya kayak lagunya tangga
kini aku disini
cuma sendiri
tiada yg mencari
sampai hati
sampai begini
kau tak perduli
oh teganya
(eh sebenernya gitu bukan sih liriknya??)
ada yg mencari???????
boro boro, ada yg peduli aja ngga yakan
eh gapapasih tiap gue kesekolah juga aga seneng kok
seenggaknya bisa ketemu temen temen yg jago
plg jago bikin senyum sama ketawa :')
makasih ya semuanya
gak ada kalian gak ada nafas di idung gue hehe
gak ada kalian gak ada seneng
gak ada kalian gak ada gue


(postingan gue yg judul nya 'oiya' udh dibaca sama orangnya. buktinya dia kayak protes gitu tapi lewat temen2 gue. oh gue salah paham? oh kalo gue tetep sebel gmn dong ya emg gue sebel sih hidup gue lagi sewot jgn ditambah2 deh hhhhhh blog blog gue ini bkn blog lo kan? yaudah gausah komentar mau gue salah paham kek yg nulis gue ini, kalo mau nulis versi asli tulis aja di blog lo sendiri. t-a-hhhhhhhh-i)

2 comment(s) from readers:

Anonymous said...

weits saya baru kali ini melihat ada orang buka aib sendiri di blognya sendiri pula.
kalo memang anda membenci orang itu, sebaiknya anda tidak usah menghinanya di blog. karena bisa saja saya yang menghina dan membuka aib anda di blog saya.
aplaus untuk anda. saya seorang wanita, jujur saja. dan perlakuan anda sudah menurunkan derajat martabat wanita. wow. haha.

Ratasha Amangku said...

buat ndis : wah baru liat ya org membuka aib sendiri? yg mana sih yang aib kok gue gak nemu ya? soal gue nulis orang yang gue sebelin sih standart aja di kalangan gue mungkin lo ngga ya? beda derajatnya kali mungkin ya hm? merendahkan derajat wanita? haha dasar lebay lo gini doang mah ece ece bgt kampung!!!!!!!!!

rie lemontea? siapa pula tawa tawa ih

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head