12 January 2009

ehem

bantu saya untuk bertobaaat!!!!!!! gue tadikan minjem hp audi trs buka2 calendar, gue pencet cursor kebawah beberapa kali dan...........
27 April 2009
UJIAN NASIONAL!!!!!!!!!!!
aku yakin aku bisa! hahaha jadi krn itu gue tadi solat duha for the first time saat kls 9 ini hoho trs tadi gue khusyu bgt loh doanya hehehe doain ya gue gakbakal mendapat godaan bolos solat di hari kedepannya, amiiiin

oke masaya 2hari lalu ada yg chat gue namanya rajen2 gitu
(kan pm gue : sakit peruuuut ahtaiiii)
R : lo tuh tai
T : anjrit siapa ni?
R : tai lo
T : HEH SIAPA NIH
R : ORANG
T ; iyelah orang masa monyet
R : tai anjing

............pokoknya aneh2 gitukan ternyata dia adalah... temen sekolah adek gue, apaan tuh anak kelas 5 ngomongnya kyk gitu sama ank kls 9. tai bgt gadiajarin sopan santun apaaaa disekoolah lo?????babiiiiii. eh tadi ada yg nge add gue chacha2 gitu ternyata dia juga temen adek gue aelah ngapain sih nge add add gue gapenting ah bsk gue delete ya

eh oiya...............eh tampang idiot, lo jgn belagu decccccc sini lawan dulu gue (ceilaah) AH POKOKNYA BETE WO NYOLOT AAAAAAAAAAA BIIIIIIIIIIIITCH gausa pamer okkkkk?? nyolot ahhh (padahal gakenapa2 loh cuma sebel aja nyolot sihhhh)

Now Playing : Untuk Mencintaimu nya Seventeen AHAHAHAHAHA
gatau knp pgn denger lagu ini enak loch huheuehueh trs lumayan dalem lah liriknya HAHA anak gawl bgt yega, da

1 comment(s) from readers:

Alanna Alia Hannantyas said...

hahaha kebiasaan gue waktu kelas 9 tuh tiap pagi waktu semester 2 kerjaannya shalat duha mulu. akakak. tobat sesaat

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head