03 July 2009

apakabar sma?

ok jadi keadaan gue skrg adalah..... gila.
gue punya tmn senasib seperjuangan yaitu manda
1. nem kita sama jadi atas bawahan
2. pilihan kita sama cuman sma 8
3. kita udh dgn sukses nya ketendang dr 8
4. kita mau daftar gelombang 2 bareng
5. gakdpt 8? labs lagi....
ok jadi tolong ya semua doakan aku sama amandaaaa biar bisa dpt gelombang 2 hehe makasih juga yg udh doaiiiiin, terutama audi pake nulis di post segala♥♥ btw sabar yaaa di opi sma nya jauh kan jauh dimata ttp dkt dihati!!

disaat kayagini gue mencoba dan sgttt mencoba santai, kmrn gue udh ntn transformer (akhirnya, tlt bgt) di sency ulgtaun saga keponakan ku loh. bsk juga kaloga reuni sd ya plg jalan sama achy rara dan clnnya aci wakwkakwkkw gatau sih jadi apa ngga. hari ini gue cuman menjamur dirumah=( lagian emg ganiat pergi-pergi, mantengin website psb doang. yeah i know, walaupun gue pandangin 24 jam nggak akan tiba2 muncul nama gue di deretan psb sma 8. tapi ya sbg dreamer sejati gue ttp mandangin. teruuusss senen-rabu mau perpisahan 9d uhuy asik tp gue jg gatausi ikut apangga hehe lagian msh kaya gini keadaannya hehe maaaffff!

selamat yaaa buat semua yg ikut psb negeri dan diterima di sma pilihannya! buat yg kelempar jadi pilihan 2/3/4/5 selamat juga krn mgkn itu yg terbaik buat kalian hehe. yg blm dpt sma sabar aja tunggu gelombang 2 yaa!
EHTAPIIIII kalo udh keterima di sma unggulan yg bagus2 atau sma pilihan pertama lo semua jgn pamer ya! jgn kaya:

[18:53] Dsc SaviqRasjid: tashaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

[18:53] (R)[c=29]Tasha[/c]: apeeee

[18:54] Dsc SaviqRasjid: delapan

[18:54] (R)[c=29]Tasha[/c]: oh pameeeer? bangsat abeeeees

[18:54] Dsc SaviqRasjid: ahahahahahahha

(warna lo gue sengajain warna tai kuda)

IH NYEBELIIIIIINNNN KESEL BGT GUE WOWOWOOWO!!

udh ah capek, jgn lupa doakan yg terbaik buat aku sama manda yaa!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head