11 July 2009

highschool;)

td pertama berangkat pake baju putih abu-abu!!!!!! excited abis ye dr semalem gue udh cobain tuh bajunya hahaha oya masa gue blm bikin rok gt jadi gue pinjem sama kakak kelas-___- mana dia ntar yg nge mos gue haha yasud la santai. terus ya sblm ke sekolah gue berdoa dulu biar lancar dll... supaya bsk ga nyasar trs punya temen trs ga digalakin kaka kelas trs terbiasa dgn lingkungan baru HAHAHAHA JIJI gue baru pindah dr jember nih candabgtttt gile gua mah betah di labs dr tk. tmn2 juga gausah dicari duh nyamperin waakaka kan tmn2 smp juga dng my ldxv♥

sampai sana, gue lgsg kedalem dan ngeliat wajah2 yg gapernah gue liat. dikit tapi. yaiyalah, bisa diibaratkan gue gausah takut nggada tmn di kelas, krn pasti punya. kanan kiri depan belakang atas bawah ldxv semua. terus gue liat pembagian kelas sementara, lgsg pada teriak2 gt yg sekelas. buset udh kaya kenaikan kelas deh hahaha, trs gue dpt kelas X-E. bnyk yg sekelas sm gue cthnya:

manda teman seperjuangan ku, nanda, naya, lina, tya, anya, mahesa, dion, raras, maya, tonang, augy, aghnan, mutia, dll itu yg dr ldxv nya gue ga afal semua. trs sisanya ada dinda tmn sd gue, ada palupi tmn lia gue, ada yg dr tugasku sm dr tunas sdnya rara, trs ada yg dr sumatra utara wuwww~
trs dibagi kelompok kecil yg isinya 10 org ; gue manda nanda naya aqila(tugasku) bunga(sum-ut) alvin(tunas) augy aghnan tonang. trs kita bikin name tag gtdeh repot lah pokonya mana ada yg ganti ukuran gttttt erghhh kesel bgt
akhirnya gue manda nanda pas udh plg ke sugi beli brg2 yg kurang trs ke artha gading (hmm, pake baju sma kegedean nyasar di artha gading...... sounds sooo weird) beli barang2 trs makan di hokben dan ketemu kaka mpk nya gt!!(heboh) trs pulangnya keruma manda dulu ngerjain name tagnya kita bikin ulang gt biar garepot trs makan lagi wahaha trs nganter nanda ke sklh trs balikkkk akhirnya huhuhuhuhuhu.

name tagnya sih gak repot tapi pake foto mirip idola gt. jadi 2 foto biasa, 2 lagi foto kita menyerupai idola gue. trs tbk gue jadi siapa????? sherina pas kecil HAHAHAHA lagian gue udh bingung bgt ya pertamanya pgn FD Roosevelt tppp gue tkt ditanyain tntg roosevelt gt males mending sherina aja paling ntar gua disuru nyanyi yakan? gampiiil (hoek) trs name tag gue dong udh selesai!!! tinggal tunggu kaya org gila aja di iket2 gt yasud lah.... 3 hari doang ko. tp plg mls dgrin materi materi gt huuuu:(

senin ada tes penempatan kelas ya doaiiiin dong gue dpt yg enak2, ngga pinter2 bgt tp gamau bego!!! kelompok ke2 plg atas deh seengganya kaloga ke3 huhu amiiiin. doain lancar ya mos gue! ;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head