18 July 2009

erggh

gue sakit panas, doain ya bsk sembuh soalnya bsk mau nginep di ciwidei for my late holiday haha lagian liburan kmrn gue ngga kmn-mn, ke ciwidei doang gppdeh hm aga kesel sih

DAAAAAAAAAAAAN YOU KNOW WHAT!!!! gue dapet kelas X-E untuk setahun kedepan. dan parahnya adalah di kelas gue ngga banyak yg dkt gitu yaAllah.... sebenernya anak labs sih ttp bnyk karena lebih dr setengah anak kelas 10 itu anak ldxv, tp kan ttp aja gabanyak yg deket. sumpah gue pas ngeliat kelas gue yg baru mau nangis tauga kesel bgt. tapi lebih sedih lagi karena rara audi sama stefy sekelas!! gilalu gue pisah sama stargank, hmm bagusnya cuman gue doang yg misah sendiri:(:(:( di stef jgn sombong2 ya ntar huhuhuhuhuhu

jadi ingt dulu gue kesel bgt di 9d rasanya sepi dan mau mati
eh ternyata asiiikkkkkk
ternyata first impressions itu emg suka salah
doain ajadeh ternyata X-E ngga seburuk yg gue kira...

oiya lucu deh masa ya pas gue beli bb dan beli nomer xl, hp gue yg w760i sama nomer gue yg im3 mendadak rusak pas pulangnya.
serem ga?
tiba2 hp lama gue mati gt gabisa nyala ampe skrg
trs m3 gue ngga ada sinyal ampe 2minggu
hiiiiiiii hp gue dendam kali ya?
bsk gue buang deh tapi takut dia bales dendam lagi HAHA ngga tas nggamungkinnnn.
btw tanya nomer baru gue yaaaa, nomer cantik loh (sowuatdddhh)

hot gossip. gue balikan lagi !@#$%^&*()(*&^%$#@!@#$%^&*()(*&^%$#@!@#$%^&*(*&^%$#@ kenapa ya Allah kenapa ternyata gue gabisa lepas dr dia. huhu dasar genit iloveyou tp

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head