13 July 2009

banyak....

ohmyyygod gue banyak bgt nih cerita=( kebanyakan sih yg sedih-sedih. sebenernya pgn cerita mos tp tanggung jd pgn ceritanya abis selesai mos gt biar sekalian.

ok my current problems are:
kenapa siiiih kalo gue lagi libur gtgt gpp deh gue dikasih yg sedih-sedih, gue kan dirumah jadi yaa ngga ada sesuatu yg maksa gue. nah gue tuh ngerasain cobaan terberat gue disaat gue ulangtahun:( disaat gue setahunan:( disaat menjelang UN:( disaat sebelum pembagian hasil nem:( bahkan saat gue lagi berkabung atas nem gue juga ttp aja sedih-sedih terus:( dan skrg, disaat gue MOS, ada aja deh ya.... mungkin emg itu yg bisa ngajarin gue jadi org yg lebih kuat.

ohiya gue bangga lohhh sama diri gue sendiri, untuk pertama kalinya gue bisa tahan kalo ada yg nge rengek-rengek blg kangen!! bangga bgt deh rasanya ada kemajuan... krn gue udh ngrti bgt dehh, gue nggabisa tahan dgn gue yg dibawa ke hal-hal negatif mulu sama dia.

nih ya biasanya kalo udh pisah/putus/apalah itu, gue biasanya msh sayang, msh nangis di rmh, msh kangen.
skrg? ngga sama sekali.

trss biasanya kalo lg make shampoo nangis soalnya shampoo pemberian dr dia gtt.
skrg? shampoonya abis trs udh dibuang semua botolnya.

NAH ININIH YG PLG GUE SNG, biasanya gue selalu mau kalo diajak balik kalo dia nge rengek2 minta balik..
skrg? ngga!!!!!


pertama kali gue blg,
"maaf gue nggabisa, gausah sms atau tlfn2 gue dulu ya sori"

:):):):):):):):):):)
serasa seneng bgt gatau knp. ternyata hati gue udh kembali normal hahahah


lahhhh trs masalahnya apaan dong tasha???? gitudeh. bukan, bukan dia lagi. oiya ada selingan. masa pernah ada anak gt nyapa gue di msn, bkn anak labs tp gue ga dkt gt. dia komen postingan gue yg manaaa gt lupa, dia blg sedih2 gt. trs dia blg:
-: itu norvin kan?
T: hah? hahah kotau?

-: iyalah emg pernah lo cerita cowo di blog lo selain dia?

T: iyaya? hmm...

wahwahwah..... lokira satu-satunya yg gue syg cuman diaaaa duh pweliwss dwech, dengerin ye, gue kan udh punya nya tayleey (taylor lautner) okok serius nih skrg..

jadi ini ceritanya beda nih, beda org. bukan si bangsy itu lg ko bukan bukan suer deh gabakal crtcrt lgggg lagian gue udh peuteues ye soridweh. jadii si cowo ininih, udh gue kenal dr lamaaaa sblm gue kenal si bangsy itu. anaknya yaa...gtdeh. diblg baik ngga jahat juga ngga ;p abisnya anaknya tuh ya.... hm apaan ya? tarik ulur? php? yaa ngga php juga tpppp kalo lo jadi gue juga lo pasti ngerasa sakit juga:( ada sesuatu yg gue dgr tentang dia, burukkkbgt. bahkan tmn gue aja ampe pura-pura nggatau gt demi ngga ngsh tau gue (sorry kalo sadar) kalo skrg gue pikir-pikir sih ya, gue emg ngga berhak kesel. apalagi skrg gue tau kalo siapapun dia, dia itu salah satu dr tmn dkt gue. gue cuman takut ngga bisa nerima kenyataan. mgkn skrg gue blg gue siap gue blg gue nggapapa nggatau nantinya kan?

nah gue kan orgnya tuh kebuka gt ya, gue gampang cerita macem2 ke org yg ga gue kenal deket. krn kalo gue punya masalah ngga dibagi ke org dlm waktu cepet tuh rasanya kaya nyimpen tai diatas kepala. udh berat, takut ketawan org, bau pula. rasanya kira-kira kaya gt deh. ya tapi ngga bau juga (lah lah) trs tentang masalah ini gue blm cerita ke siapa siapa.. gue bingung bgt, antara mau cerita apa ngga. ini bukan masalah gue-dia aja... gue tkt malah nggabisa nerima kenyataan. mgkn ada yg blg mending tau yg sebenernya drpd bohongnya. katanya bohongnya lebih sakit blabalbla. ok gue pengecut, untuk hal ini gue nggamau tau yg sebenernya.

pusing ya... bukan fisik doang yg capek krn mos tp kesabaran juga udh capekbgt, hrs gmn... ah doain ajadeh cpt clear, trs gue bs tau yg sebenernya. tp kalo terlalu berat mending ngga hahah ready or not you'll know tas.... just face the truth;( 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
oya masa gue gatau gue yg ketinggalan gossip atau apa tp emg gue ga ngikutin gosip lu ye sori, tp ada yg ngsh tau gue gt deh ha ha gebetan baru nih? tai lo tai.... puas kan lo gue ptsin lg biar mampus. oiya taugatauga!! gebetan barunya itu KATANYA SIH mirip gue HAHAHAHAHAHA sabar yaaa ngga dpt gue dptnya tasha wannabe hahaha gue jg gatau si orgnya kaya apa bahkan gue jg gamau tau. tp ya gue penasaran bgt pas katanya mirip sama gue, yaaa sebenernya sih gue udh tau gue lebih oke HAHA CANDA. eh tapi beneraannn, dia kan msh cilik wuu masi polos. yaudahlah jadian aja sana biar gue sng ok? tp dgr ya,
sekali lo udah nyakitin cewek yg sgt baik ke lo, lo ngga bakalan dapet yg lebih baik dr dia, bahkan sama baiknya. lo ngga bakalan dapet yg lebih baik drpd dia yg udh lo sakitin SEBELUM lo sadar apa yg udh lo perbuat sama dia, sesudah dia memaafkan lo, baru lo bisa dpt yg lebih baik. trsrh lo ajasih, ngga percaya? silahkan. lo bisa liat ntar.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head