22 July 2009

Waw (apasi)

Heey! Ini td gue ketik pas lg bete bgt di rumah guru piano gue nungguin giliran les gt sumpahhh lama bgtt!! Jadi gue memutuskan posting lewat hp krn ada beberapa hal yg perlu gue sampaikan (yg pasti ngga penting nya)

Jadi ya masa ada 3 org gt nyapa gue di msn trs nyuruh gue buat posting lagi. Gue udh ge er aja mereka suka ama blog gue HAHA trs gue tanya kan knp.. Ternyata katanyasi, "gatau knp asik aja.. Abis kisah lo tuh berlanjut terus nga ada abisnya" diiiihhh doain abis lu? Sini gue aduin hah apaan si tas. Nah gue lgsg beranggapan kalo cerita gue kaya sinetron indonesia yg seharusnya udh abis tp dipaksa dilanjut2in biar panjang gt yakan????? Nah berarti ni gue jg kepaksa? Wua I dunno.. Yg jelas gue ngerasa kocak aja ampe ada beberapa org nyuruh gue posting cuman krn itu haha tp terus terang, gue ngga akan cerita lg tntg dia. Well mungkin iya juga tp ngga bakal sebanyak dan sevulgar dulu krn...... Haha males aja mikirinnya (jgn marah ye kalo baca)

Ada beberapa berita dr sekolah,
Skrg gue ada di kelas X-E, anak anaknya msh blm pas gt:( :( gue duduk sama nimaz, dan mainnya cuman berdua gt gada yg dkt lg. Bahkan yg anak ldxv tuh ngga ada yg deket sm gue di X-E. Kan nggalucu bgt kalo setahun cuman main berdua iyakan? Makanyaaa nih bsk gue sm nimaz mau me rekrut (eya rekrut haha) beberapa org biar bisa diajak brg kalo berkelompok gt gt takutnya ntar jd anak terbuang haha ngga laahh. Tp anak kls gue baik2 dan seru2 gt cuman belum terlalu nyatu ajaaaah. Doain yaa cepet akrab satu sama lain:)

Teruuss hari ini gue dtg aga telat dikit untung blm keitung telat. Gue pgn nya sma ngga biang telat ampe dikasih sp telat lagi. Cuiwee mau berubah haha. Trs sampe dikelas bljr dll nah gatau knp hari ini gue seneeeeng bgt haha gajelas ya? Gue tbtb girang sendiri pas msk kelas! Pdhl pelajarannya ngebosenin. Apalagi ye matematik astagfirullah gurunya krik krik bgt gada becanda2 nya ihhh sumpah baru sekali gue ngerasa males ngerjain matematik (eya sombong tai) seriusan tapi! Nah tiba2 ada guru (lupa namanya ->btw gue ga afal nama guru sm skli) masuk kelas gt

Dan tebak apa?
Bsk nykp gue dipanggil
Katanya gue mau dinikahin sm taylor lautner
Nggadeng

Gue diterima aksel

Dih!!!!!! Gue pgn ketawa tauga sih trs pas gue dipanggil, nimaz udh ketawa2 gt ceng2in gue grgr aksel eh pas dia lg hot hotnya ngetawain NAMA DIA DIPANGGIL JG haheyaueywqisndeiqmzxhf mampos jadilah kami sebangku diterima aksel

Stop. Gue ambil apa ngga? Udh pasti ngga lah!!!! Gilalu masa anak kaya gue aksel??? Dan gue beralasankan:
1 gue udh prnh aksel jd gue gamau kalo umur gue kemudaan nya 2 taun, cukup 1 taun saja
2 gue ngga cocok jd anak aksel. Gue bodoh. Gue ngga bisa ngikutin pelajaran dgn cepat apalagi secepat itu
3 gue pgn masa sma gue jd masa plg indah EYAA jd gue pgnnya yg normal
4 gue takutnya ntar pergaulan gue cuman sm anak aksel aja
5 ngga kuat :)

Tapi jujuuuur ya, gue jd aga tertarik krn kalo aksel itu udh pasti ipa. Gue pgn ipa, kalo gue dpt ips gue bisa nangis darah. Dan dgn kemampuan gue kaya gini dan ga bimbel buat penjurusan, bisa ga gue msk ipa? Kalo gue aksel kan udh pasti ipa? Makanyaa gue jd bingung krn itu haha tp tng aje gue gabakal mau aksel haha

Terus gue telusuri lagi itutuh penilaiannya berdasarkan apa. Gue kira test masuk tp ada yg blg, itutuh berdasarkan placement test math sama english pas mos kmrn. Kalo english sih gue bisa tp matnya gue asal 5 nomer dr 55 nomer:( tp gue snggg, kalo kaya gt berarti nilai gue termasuk yg tertinggi gt jadi bisa aksel;);) ayah ibu bisa liat sendiri ko aku udh berubah. Smg kedepannya tetap rajin ya Allah amiiiin..

Aku mau beresin tas dulu yaaa! Dadaahh
(Maaf ya yg udh nungguin kelanjutan kisah gue, sudah sampai disini ko gadenk eh iya denk iya ajadah udh buyeeyaubyebye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head