08 July 2009

mgg trkhr libur:(

ah gue punya cerita banyak nih!!!! sabar ya gue pgn posting panjaaaang bgt hehe akhir-akhir ini gue lg snggg gttt heheh pdhl kan sebelumnya suram bgttt cuman jalan jalan di jakarta doang ih sedih bgt kan? kan liburan jg bisaaaa hu mana jarang jalan sama tmntmn lagiiii hu:( :( :( sumpah gue kgn bgt sama ldxv sekarang ngga boong tp kenyataan!
ok cerita gue mulai dr hari sabtu yaa..

sabtu,
rapat perpisahan 9d disklh ampe jam 1 an gt trs ditraktir stefy makan ayam bakar sebrang sekolah sama stefy tya reyhan nofan yoga. trs plg deh tidur, malemnya ke apartemen soalnya mas mau brng tp gue gaikuttt cuman duduk-duduk di jacuzzi doang hahah abis lg mls basahin rambuttt

minggu,

beli hp baru.....HEHEHEHE asik ya? yadonkk!! abis itu makan malem di raja rasa sekitar kemang situdeh, anniversary nya tante ma sama om nunu!! jam 10an gt gue ke redtop hotel mau ngineppp, yg nginep ada gue tika tian mas sama teteh wienda. kt main kartu ampe mlm trs gue sama tika tdr jam 2 gt waasikk

senin,
pada berdatengan gt kan kehotel trs kt cuman main2 ntn2 sama tdr doang ampe sore trs kita berenang malem2 tp gue gaterlalu bersemangat abisnya lemes gt huhu. trs makan malem di gm sarinah, trs gue balik deh sama nykpbkp gue soalnya bsknya mau perpisahan takutnya susah pulangnya, pdhl yg lain msh mau nginep yaudade daa


naah abis itu hari selasa-rabu adaaa: PERPISAHAN 9DDDD!! pertamanya mau di villa pepe gt di subang tp repot ngurusin transportasi blablabla nya udh mendadak gt yasuddd kita ke putri duyung kan akhirnya yg dkt aje. ok berikut ceritanya:


gue stefy audi kesekolah duluuuuu mereka pada ngambil ijazah sedangkan gue blm hahah trs kita naik mbl stefy gt deh kesananya sblm itu makan sate padang dulu di mobil enak gela deh pedes bgt ampe kita bertiga keringetan parah grgr panas juga hahaha trs sampe sana kita ke cottage lumba-lumba 117, udah ada yodi dimas luthfi yudha fikri ferisqo trs gatau lg deh haha trs kita keatas. nah datang lah mia yg akhirnya bergabung dgn kita diatas. nah kan cottage kita tuh pas bgt belakang nya danau gt jadi kita kesana foto-foto dll. trss dtg lah reyhan pepe arief dion. trs urutan dtg yg selanjut-lanjut nya gue ga afal haha pokoknya yg dtg itu ada gue stefy audi mia tika dini reyhan pepe arief dion yodi dimas ferisqo fikri dipta luthfi yudha. sepi ye? tp gpp asik ko, bgt malaahhh

abis ituuu kita ganti baju santai gtt main-main beres-beres sama jalan2 ke pantai sama ke kolam renang nya gtttt trs di cottage makan brg gt ada bnyk makanan. trs kita beresin soal duit-duitannya kan trs kita patungan segala macem deh dan kita memutuskan untuk makan di bandar jakarta. pas gue tlf gabisa reserve katanya yauda kita kesana aja jalan kaki nekat bgt ber17 jalan serombongan gt ke bandar jakarta pdhl aga jauh dan parahnya pasti penuh haha eh sampe sana ternyata ada tempat jd makan lah kita...... satu kata ya: kalap. anjing gue makan kerang berasa makan pop corn yaaaampun parah bnyk bgttt. sisasisa makanan gue, mia, audi, dion tuh bnyk gila ye kaya apaantau sampah gt padahal pertamanya kita udh blg,"gila mesennya bnyk bgt gabakal abis..." HAHAHA SOK ternyata abis juga wakaka

trss kita jalan balik ke cottage nah foto2 dulu gt lah di pantaiiii brgbrg trs pas stefy foto pepe tbtb error.... parah ye wakaka trs error gt kamera stefy huhu memory cardnya rusak:( :( yaudah kt balikkkk dan ngobrol2 segala mcm ntn brg. nah pas udh sekitar jam 11an gt kita udh ambil posisi msg2 di ruang tv trs ntn dvd SAW V dgn lampu dimatiin, gue duduk di karpet bwh gtt plg dpn tv haha tp gue ngga ngerti deh ceritanya cuma serem doang gitu geli darah2nya sama kasian org2nya hahah abis itu makan pop mie gt semua ada yg makan pop mie ada juga yg makan bubur instant trs brownies sama macaroni (buset berasa blm makan malem) nah trs gue stefy audi arief dion dll pada mau ntn alone kan tp ada yg gamau haha sial pdhl gue kan blm selese ntn nya waka sedih abis. abis ituu kita ntn 50 first dates, lucu ko seru tp bingung gue ada cowo sesabar dia wakaka lumayan lah jd pada ketawa2 gt drpd td deg2an parah haha

nahhh mulai dr selesai ntn 50 first dates, kita udh take tempat tidur gt kan, udh ada beberapa ank yg tdr di tempat tdr (yg gaikut ntn) jadi yg di ruang tamu itu adalah gue audi stefy dion arief dimas (di karpet ->>sempit2an ugel2an) mia tika dini reyhan pepe yodi (di sofa) nah pertamanya kt lg bicarain org mabok di cottage sebelah dll trs tbtb nyambung ke cerita setan (kewajiban acara nginep2an) trs yg paling master tuh pepe ya yaampun dia cerita udh kaya ketua pemburu hantu, dari cerita gurunya ampe supirnya ada semua, bahkan cerita dr aceh sampe papua aja ada wakaka ngakak abis tp seru2 gt ceritanya ampe teriak2 tp pada parno gt kalo ada bygn lgsg teriak2 kalo ada kaki gerak2 dalem selimut juga teriak2 wakak gue juga udh heboh.
oiya kocak deh arief kan tidur duluan gt kan nah dia tidur di keteknya reyhan dan kocak bgttt ketutupan selimut gt gakeliatan mana badannya melengkung, kecil gt kaya bayi wakaka trs tidur aja senyum..... murah senyum amat ya trs kita ketawa2in lah dr dia ngorok gt pelan, TRS YA DIA NGULET TAPI ANEH BGTTTT kaya nari sinanggar tulo (what?), trs pas dia tidur senyum, jari telunjuknya arip dipindahin gt sama dion di idungnya jadi kaya ngupil wakakak trs gue foto deh... ada di hp gue ampun ye rip kalo kata pepe sih,"see you on facebook!" gt pdhl dia yg kmrn blg kasian si arip hahaha sabar ye

akhirnya gue ngga bisa tidur kan sampe pagi trs pas jam 6an gt reyhan yodi sama pepe keluar gt sok jogging trs gue tidur gttt sampe jam 7 akhirnya jam 7 pada bangun sedikit2 tapi tidur lagi ampe berkali2 hahaha yaudah akhirnya makan dll trs gue stefy sama audi ganti baju dan nyebur! kita ke kolam renang sama arief dion pepe reyhan yodi juga tp pada gak berenang, cuman kita ber3 ye mereka jadi penonton doang anjing wakaka trs ada bola2nya gt jadi kita main lempar2an whahaha trs balik2 kita mandi ber3 (gue audi stefy) diluar pada tidur semua gila tp ada yg udh mandi dll. trs kita makan, foto2 segala macem trs beres2, trs gue males nyeritain plgnya deh pokonya akhirnya gue dijemput nyokap bkp sama mas trs kita makan dulu di gading baru pulang trs gue tepar baru bgn barusan wahahaha

INTINYAAAAAA, perpisahannya asiiik!! walaupun bnyk yg gabisa ikut krn mendadak tp biarin aja ya seru koo apalagi pas tidur sempit2an di bawah itu ih ada yg kentut sambil tidur ada yg ngorok kenceng dll pokonya pas malem plg seru dehhhh. sumpah yaa kapan kita semua ketemu lagi, brg2 lagi, seru2an lagi, cerita dr a sampe z lagi, gue bakal kangeeeen bgt sama semuanya. pas ketawa brg... ketakutan brg.. laper brg... semuanya asik dehhh topppp!!


jadiiii udh tinggal 4 hari lagi gue libur! gila cepet bgttttt huhu padahal kan gue libur satu setengah bulan gt wakaka tp kerasanya seminggu ck gaselebay itu tas ah pokonya cepet. tp gue gak sabar sma! anjir sok gasabar padahal msh gajelas sma dmn... hu:( hmm jadi ini rencana gue beberapa hari kedepan:

kamis,
pendaftaran gelombang 2 psb negeri!!!!!!!!!!!!!! dgr dgr sih ada 16 kursi kosong di 8 yaAllah smg keterima........ amin!!! doain yaa hehe makasih!

jumat,
NAH INI GUE BINGUNG, msh hari pendaftaran hr ke2 psb negeri kan, tp ini hari terakhir labschool beli buku. tapi gue kayanya gak beli buku dulu dehh kalo kaya gini optimis aja dulu hahaha

sabtu,
NAH INI LEBIH BINGUNG!!!!! pengumuman gelombang 2 psb negeri kaaan, TAPIII di labschool udh masuk buat pengarahan mos! kalo gue ga dtg pengarahan mos gamungkin, tp kalo gue udh dtg ternyata keterima 8? haha taudah ah bingung..

minggu,
siap siap sma baruuuuuuuuuuuuuuuuuuu haha gasabar weyyyyyy!!

nah senin nya masuk dehhh mulai tahun ajaran baru dan masuk sekolah menengah atas! asikyeee udh gede eya hahaha yaudah deh segitu aja dr gue (aja???) hahahah bagaimana liburanmu asik ngga? dih kaya penyiar radio wakak ngga deng, have fun ye(lah) tau ah udh mulai ngaco nih gue ngantuk parah okok byee!! mwah<3

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head