15 July 2009

mos

mos:
apa itu
mos burger
gue sukadeh mos burger yg unagi
tp di indonesia blm ada yg unagi
dih kampungan lu in
buruan ada napa

ngga deng boong. mos yg gue maksud ialah masa orientasi siswa di sekolah baru. upsss sekolah baru? iyasih sma nya baru tp sekolah situ sih udh lama...
ok jadi gue pgn cerita panjang lebar tntg mos gue yg sgt bikin kaki gue putus dan retak di bagian pinggang dan otak

pra-mos (sebenernya udh prnh gue ceritain tp gpp lah lagi;p),
gue dpt kelas X-E, tp kelompok sementara doang ini. buat mos doang katanya. terus dibagi kelompok kecil gt gue dpt E1 yg terdiri dr gue, manda, nanda, naya, aqila, bunga, augy, aghnan, alvin, tonang. trs kita suruh bikin name tag gt dehhh gajelas mana ganti ukuran ohhshhhttt tp ternyata pas bikin ulang di rmh manda ngga terlalu ribet gt haha td kebawa panik doang-..-

mos day 1,

jam 5.15 sudah sampai di sekolah dgn rambut diiket 3 pake pita merah putih pink(warna kelompok gue pink) trs baju olhraga (yg sgt kegedean) dan name tag nya. trs lari gt tp rutenya ngga jauh2 bgt, mirip pas smp tp ditambahin dikit. abis itu ganti baju 15 menit, slt dll dan ada test matematik sm bahasa inggris gt semacam placement testnya kayanya. hmm lumayan lah, doain dpt kls bagus ya;)
trs dikasih materi-materi gt, abis itu makan komando. ok soal kecepatan gue makan itu tergantung keadaan. biasanya gue kecepetan kadang kelambatan. nah gue lg sariawan sakit bgt trs gue udh ngmg gt ke anak2 sebelah,"kalo gue blm abis bantuin ya... gue sariawan nih" EHHHH ternyata gue abis juga walaupun sariawan-___- maluw dech tas. eh tapi sayurannya diabisin nanda sama raras HEHE lagian buncis kan gue ngga suka(emg ada tas sayuran yg lo suka?) nah trs apel sorenya itu panaaasss sekali ampe mau pingsan:( pulang-pulang aku nangis krn dari item jadi makin itembgt

mos day2,

seperti biasa pagi2 udh kesekolah dgn atribut lgkp, trs lari lagi dll NAH ININI, pas nyampe lapangan ada senam aerobik gt, HAHAHA INSTRUKTUR NYA WAKAKAK BRB KETAWA.
back!!
instrukturnya itu kocak bgt!!!! sumpah gayanya tuh homo abis, dr pertama dia nyontohin tuh lgsg pada ketawa semua kaga ada yg ngikutin. sumpah ya itu namanya senam mulut tauga soalnya gue ketawa terus lagian instrukturnya homo gt coba?!?!?!? abis itu ganti baju 15 menit lg dll dijemur dll abis itu pbb sama angkatan udara gt YA ALLAH PANAS BGT!!!! nih ya pas ini ada puluhan org yg kebelakang krn ngga kuat. termasuk gue. mau pingsan taugasih yaelah shit bgt itu. abis itu makan komando lagi. nah kan 2-2 gt trs gue sama aqila nyasar ke tempat cowo>.< "WOI COWO GA MALU APA MASA KALAH SAMA CEWE SEBELAHNYA???" hahahaha cewe rakus ka tepatnya. abis itu materi apa lah trs apel sore lagi panas lagi item lagi pulang-pulang nangis lagi--___--- ngga tau knp gue paling ngerasa capweekkk itu hari ini huhu grrgr dijemur terusss:( :(

mos day 3 (the last day alhamdulillah),
lari lagi seperti biasa tp kali ini nyampe sunan giri, nyampe kuburan, nyampe alarm, nyampe dipschool. dipschool lg lari gt juga deh. trs? yauda blg doang si. nah ininih lari nya gue nggakuat bgt ya gue plg gabisa lari apalagi soal atur nafas. nafas gue itu pendek parahhhh, trs td gue kuatin dan alhamdulillah bisa lari tanpa henti sambil nyanyi :D biasanya kan lgsg lemes lemes gt mau mati. abis itu scottjump situp push up dll trs ganti baju KALI INI 10 MENIT ASTAGFIRULO yauda cpt2 gt
dan bagian makan.... kita bikin kelompok ber 6 trs kita dikasih tumpeng gt harus abis dlm 10 menit. tanpa sendok. apa? iya, TANPA SENDOK ASTAGA gue tuh tadi push up di tanah merah dan di lapangan!!! BLM CUCI TANGAN!!!! jijik bgt huhu yaudah terpaksa makan pake tangan mana urapnya banyak bgt, untung diabisin nanda sama aqila, gue tugas makanin nasi ama perkedel. kalo naya ayam 6 diabisin semua mana aquanya 2 HAHAHA RAKUS. kalo manda sama bunga sama kaya gue gtttt tp mereka makan urap nya gue ngga sedikitpun. maaf ya ga solider haha. lagi-lagiiii, gue termasuk yg selesai pertama astaga.
abis itu gue lupa hahah pokoknya ada pensi gt ya dan itu kocak2. ada yg jadi cheers cowo, ada yg pantomim, parodi iklan dll. trs ada materi lagi trs apel dan plg alhamdulillah mos selesai


ya pokonya itu mos gue, msh bnyk yg blm gue ceritain itu tandanya lupa dan males. blm kan cerita soal topi gue diambil dan ngasih 20 argumen sambil muter2 nah pas itu gue malesbgt jd ikutan males ceritanya. ya pokonya gtdeh, dadah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head