26 July 2009

miss you:(


La Dextravales #15, 2006-2009 SMP Labschool Jakarta.

emg sih, angkatan gue yang sekarang itu isinya lo lo semua juga.
setiap kelas pasti lebih dr setengah nya ya lo lo semua juga.
tp tetep, walaupun cuma ngga ada 1 orang aja tuh kerasa bedaaa banget!
gue kangen suasana nya,
skrg emg banyak lo lo juga tp tetep aja suasananya beda.
ngga bakal tau deh kalo ngga ngerasain sendiri.

skrg angkatan kita kurang ayu, achey, ima, pute, jamila, mia, refi, windi, arief, pepe, rizal, opi, nofan, abi, hana, sarah, chandrika, arsi, glory, nadira, cheryl, pandu, golda, ghani, feby, aya, yodi, ogiv, noval, sasha, deye, diro, arin atikah, arin aulia, alvin, dan masih banyaaaak lagi yg blm gue sebutin (maaf kalo gue ada yg lupa.)
kalian semua hebat-hebat, masuk sma unggulan yg kesebar dimana-mana.
tarnus, mh. thamrin, alpus, 8, 81, 68, 61, 3, 39, 1, dll.
dan ada hal yg gue seneng:
hapir semua dr mereka bilang,
"sekolah gue gaenak nih jiwa gue msh di labschool. gue pgn balik ke labschool!!"

malah ada yang dulu keterima di labs tp ngundurin diri kaya achey sama jamila,
mereka malah blg pengen balik ke labs.
achey aja nyesel bgt pake ngundurin diri segala, katanya kalo nama dia msh ada di labs dia pgn balik lagi.
gue juga pgnnya lo semua balik aja kita bikin ldxv jadi lengkap di SMA labschool.
ok gamungkin, gue tau.

ldxv,
lo semua orang orang pinter, ngga ada kan yg sampe skrg blm dpt sma?
ngga ada kan yg masuk sma pedalaman ngga dikenal?
lo semua patu diacungin jempol!
pokoknya ngga boleh ada 1 dr kalian yg saling lupa,
kita itu bagian dr La Dextravales.
kita itu bagian dr angkatan 2009 di smp labschool jakarta.
i miss you:( :( :(

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head