01 July 2009

pasrah


click kalo mau digedein

hm ok jadi gini, daya tampung tahap 1 smun 8 itu cuman 349
sekarang, hari rabu, hari pertama dari 3 hari psb,
gue udah peringkat 344 dari 349
5 nomer dr bawah
ya gue sih pas ngeliat itu udh pasrah parah karna org yg gue kenal yg belom ngedaftar aja udh lebih dr 5 org
ya intinya gue udah bisa menyimpulkan sendiri ngga bisa masuk gelombang pertama.

.......................kecewa parah
.......................sedih
.......................kesel
.......................nyesel
.......................!@#$%^&*(&^%$#@!~@#$%^&*(



diatas gue ada alvin, dia nemnya sama persiss sis sis kaya gue (mat10 ind ing9 ipa8.25)
but but but what??? karna dia lebih tua dr gue jadinya gue dibawahnya-____-
bu palsuin akte kelahiran ku aja napa ah yaudah si tas 1 peringkat doang ihhhh.
dan itu dibawah gue ada manda, gue diatas dia karena nilai ind gue 9 dia 88

ya banyak sih yg bilang gue ntar coba gelombang ke 2 blablablabla karna pilihan gue cuman 8 doang. tapi gue udh keburu down bgt, doooooooooooown se down downnya.
for your information, ive never been trapped in this situation before. pertama kali gue gagal dlm hal gini ginian. gue ngga ngebayang ntar gmn nyokap bokap gue pas pulang, nenek kakek gue pas nanya, om pungki pas pulang. sebelum gue ngebayangin aja gue udh sedih duluan. mereka ngga pernah ngeliat gue sedih karna gagal, apalagi gagal masuk sekolah yg dimau. dan kayaknya ini untuk yang pertama kalinya.

tadi aja pas nenek gue nanya gmn, gue jawab gatau dan lgsg kekamar. gue bener2 gakbisa sama sekali buat ngungkapin seengaknya minta doa atau apa, karna gue pasti nangis kalo kaya gitu. duh gue bener2 ngga ngebayang besok ataupun lusa karna pasti gue udh ketendang. rasanya gue pg ngurung diri dikamar sama laptop, gue pgn tidur dan ngga bangun2 bsk, dan gue bsk gakbakal berani buat ngeliat gue peringkat berapa. gakbakal ada nama gue disana. nggak-ada. face it. youre a loser now, tas. l-o-s-e-r
ibu... ayah... maaf bgt ya aku bnr2 ngga sanggup ngmg lagi sama kalian yeah you know this is the first time..............................................!@#$%^&*&^%$#@ aku aja kecewa sama diri sendiri, maaf kalo aku bikin sedih, maaf.

yaa intinya gue down, kalah, kesel, nyesel, sebel. dan seperti yg gue blg waktu itu, gue udah bayar labschool. tandanya? emg takdir gue bakal di labschool 13 taun. dari tk ampe sma, lengkap amat bu? sekalian aja kuliah di IKIP. AH YA GAPAPA SIH KALO DR TK AMPE SMA GPP GPP LABS BAGUS KO AH TAPI GUE PGN 8 ASTAGFIRULO CK ah brb solat maghrib, doain gue ya. doain apa? doain apake

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head