30 June 2009

5

ada 5 hal gapenting hari ini, tapi gakpenting bgt sumpah apalagi nomer 5...

1. labschool cap 3 jari kapan sih? jangan blg besok pas psb sma negeri harus pake itu? ah sialan luuu labs kapan sih capnyaa????

2. DOAIN YA BESOK GUE PSB NIH SAMPE TANGGAL 3 DOAIN TEMBUS 8 OKEOKEOKEOEKE

3. gue-lagi-kere

4. ada orang nyebeliiiiiiiiiiin bgt, gue paling kesel nih kalo ada org ngmg setengah2, terus udah gue iyain, ternyata ngga jadi, BENCIIIIBGT YAALLAH ih nyebelin lu ah kesel kesel kesel kalo emg gamau ya gausah ngmg!! kan gue jadi malu ketawan mau HEHEHEHE ah kalo baca mamam tuh kesel gue wek wek

udah ko 4 doang gajadi 5
nggadenk

5. hari ini tgl 30 loooh
so
what
gitu
loh?
liat aja sidebar gue yg diatas cbox

PAST OH PAST
harimao & ular
kami sudah saling membenci selama 1 year and 3 months

gue 15 bulan nih ya mestinya eh nggadeng emg 15bulan tapi.....=(
jahat bgt yaaa ngga ada kabar dari semalem, tapi giliran aku yg ngk ngabarin marahnya lebay, terus jahat lagi terus putus lagi terus kamu baik lagi  terus kita balik lagi terus ga ngabarin lagi terruuuuussss aja gitu. gaktahan ah gua dadah dadah dadah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head