05 June 2009

duludulu

Hohoho lagi-lagi insomnia neh. Pgn posting gapenting gt, maaf ye gue akhir2 ini postingnya aneh HAHA SETIAP HARI JG ANEH KALEE ah gtdeh. tp dgr dulu!! gue td keinget sesuatu

dulu, masa-masa sebelum moving class, 9d msh di aula tk kan, pasca kebakaran. banyak yg blg itu kelas sementara paling enak soalnya plg gede, dingin, dan dibelakangnya ada panggung buat main-main. banyakbgt kenangan disitu, dr masa-masa gue audi stefy blm dkt ampe jd deket. gue knl audi dr kls7 pas ekskul, gue jg knl stefy kls7 dikenalin caca, tp msh krik-krik gt awalnya gak kayak skrg udh gada malu lg

TRS GUE INGET SESUATU, tiap gada guru tiap istirahat tiap apapun deh, PASTI gue audi stefy main-main di panggung belakang. entah curhat, cerita bokep(....gadenkkk), tawa-tawa, nari-nari, ato cuma duduk. dan dulu, gue audi stefy prnh bikin tarian selamat datang pas cabut olahraga. dan kita tunjukin ke semua org. dan itu freak bgt tariannya. tp kita bangga, krn itu awal kita dalam merintis karir sbg koreografer gadeng

trs dipanggung jg pernah kita bikin award2an tntg cowok anak angkatan kt HAHA AIB YEEE, jadi gini rulesnya:
1. Kita berunding tentang cowok2 ganteng dr kls 9a-9f dan dicatet di satu kertas
2. Setelah itu kita buat kategori2nya(terganteng, tercool, ter php, ter hot, dll)
3. Trs kita ambil kertas masing2
4. Trs kita pilih 5 cowok tiap kategori
5. Trs cocokin, cowok mana yg ditulis ama kita bertiga, berarti dia yg menangin kategori itu

HAHA BGTTTTT tp itu asikbgt, dan gara-gara permainan gila itu, kt jadi banyak cerita-cerita tntg knp cowok itu yg kt tulis. kebongkar deh bnyk rahasia, tp jd deket gt pdhl awalnya lumayan krikkrik. DAN YA, KERTAS ITU WKT ITU DISIMPEN AUDI tp skrg gatau dmn!! di msh adaga? dibuku apagt di halaman blkg

trs banyak bgt deh kenangan di panggung. oiya kita jg srg main-mainin gambar yg ada di blkg, kan ada paku payungnya gt, trs kita tusuk-tusukin ke gambarnya. kita anggep itu voodoo. trs gantungan-gantunganya kita lepas-lepasin. trs pas kita bikin-bikin video klip yg diantara pilar belakang itu, trs gue gelantungan di tiang jendela abis itu kebeset dan berdarah. trs prnh jg kita lg ganti baju diblkg trs gue lg buka celana ampe nungging kearah jendela TRS GORDENYA KEBUKA AWKWAKW gataudeh tuh ada yg lewat apa kaga. sumpah itu masa-masanya msh krik-krik ampe jadi kruk-kruk (gadenkkk)

ahtapi kocak bgt kalo gue ingt-ingt, star gank bgtttt. jamannya audi msh suka ama opi, UPS skrg jg sih tp kalo dulukan blm balikan lg wkaka trs audi prnh nangis gara-gara............ nggadeh gajadi kaciaaan wakwaww kan audi jarang nangis dpn gue, cuma pas itu doang. emgnya gue??? etapi kalo gue sedih ngeliat audi gaknangis lg, mukanya ceriabgt, dan senyumnya menular haha. trs kalo stefy...... jaman-jamanya lu dkt ama siapasi stef HAHA ahtp gue kgn pas itu

ah udahcuman mau cerita itu doang, kalo mau diceritain tntg masa-masa kls9 gue dgn canopus sm capella, bisa 3hari jelasinya gadenk lebay etapi gue bakal crt tntg mereka ntar pas lulus. semuanya. dr nangis bareng(lagi-lagi audi ngga) ampe ketawa bareng.

kalo skrg gue mau boboo udh jam stgah 2 huft bsk foto panitia bt lowc di monas wawaw aseeek. BYE

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head