27 June 2009

wisuda :'''D

ALOHA, OHANA!!

alhamdulillah tadi aku diwisuda loooo
h, dan skrg udah jadi alumni smp labschool jakarta angkatan 15, byebye junior high school aloha high school :D :D :D

jadi tadi pas masuk ruangan udah rameee bgt karena 9d itu kelas yang terakhir masuk, terus gue duduk di barisan kedua dari depan, kan menurut absen. terus yaaa guru guru pake jas semua gitu ganteeeenggg bgt beneran deh bapak2 guru ganteng parah semua yg pake jas terus ibuibu guru juga cantikkkkk semua! abis itu nyanyi hymne labschool mars labschool indonesia raya, trs pak ali kedepan dan ngebacain surat keputusan bahwa kita naik 100% blablabla terus ada hiburan dan sambutan segala macem males ngejelasinnya.

dan pas pak uswadin maju bacain anak-anak yang meraih nilai tertinggi dan nilai sempurna per mata pelajaran. dan alhamdulillah bgtttt:

gue dapet 2 penghargaan heheheheh :D

1. peraih nilai sempurna (10.00) pelajaran matematika ujian nasional 2009
alhamdulillah pas wisuda sd juga gue maju kedepan karna nilai ujian gue 10 loooh smg ntar di sma juga ya jadi kan gmn gitu selalu 10 haha sbnrnya ini gue udh gak kaget dan surprise lagi kan udah tau kalo 10 tapi yaa tetep aja seneng bgtt pas maju kedepan rasanya gmn gitu, sebenernya sih ada 80 anak yang dapet 10 haha gue gapeduli deh orgorg mau pada blg apa atau gmn yang pasti gue bangga sama diri gue sendiri, udah cukup itu aja kok kepuasan gue :D

2. peraih nilai sempurna (10.00) pelajaran keterampilan jasa perniagaan ujian sekolah 2009
WAWWWWWWW gue pas denger kaget bgt ya karna gue ganyangka abis-abisan. nih gue kasih tau, pas diajarin tentang laporan keuangan tuh gue nggak masuk dan gue gatau sama sekali cara bikinnya gimana, untungnya sekitar sejam sebelum ujian sekolah ada ICHAAAA yg ngajarin gue padahal gue bolot masyaAllah hehe alhamdulillah 10, makasih ya icha sebagai guru kjp ku hehe.

jadi tadi gue maju ke panggung, dikasih tabung biru (liat diatas) itu isinya piagam penghargaan gitu terus dikasih plakat (liat diatas) itu cuman buat anak-anak yg nilainya sempurna doang IH MUKA KAYA GUA? ngga cocok bgt dapet kaya gituan wakaka tp alhamdulillah lah pastinya

pas balik ketempat duduk gue udah mesem mesem sendiri ajatuh wakakak jiji oiya selamat yaaaa buat Sarah Shafa M. yang dapet nilai tertinggi gabungan UN&US terusss ntar namanya diukir di prasasti labschool angkatan 15 wooow congrats ya! kalo dia jangan ditanya deh dapet award berapa lo sar? gue mah cuma 2 gada apa apa nya bgt dibanding lo wow, golda sama glory juga banyak bgt dapetnya, ada 7 bukan sih? ya pokoknya banyak lah. oiya selamat juga buat 163 anak yang tadi maju kedepan sbg peraih nilai tertinggi (termasuk gue dooong) haha asikasik

terus maju satu-satu kedepan blablabla panjang deh, dikasih map dan buku tahunan gitu terus lgsg pada heboh ngeliat wakak sabar ye buku lo semua kan nginep di rumah gue tadi malem jadi gue udah liat haha, pas udh sampe selese aksel dan diakhiri dengan doa terus pulang kan.
naaaah ada lagi surprise nya, tapi kali ini buat orgtua yaituuu: loveletter!
jadi kita ngebuat surat berisi ucapan terimakasih dkk diperuntukan ke orgtua, tapi gakblh tau gitu mereka terus dikumpulin ke sekolah ntar baru dikasih ke orgtua pas wisuda. seharusnya udh dikumpulin dr kemaren tapi gue blm bikin wakakak akhirnya baru bikin tadi malem jam 1 pagi!! itu juga cepet2 dan ngarang2 aja gitu,

eeeeeeh pas dimobil nyokap gue buka suratnya, terus dia sama bokap gue baca gitudeh terus nyokap gue nangis....... :'D :'D ternyata surat gue yang lebih mirip pengakuan dosa itu bisa bikin nyokap gue nangis. oya surat gue beserta gambar2 juga loh wakak mahakarya dung. terus makan dulu di plaza indonesia terus pulang dan tidur samp jam 7 malem haha

nah pas bangun nenek kakek gue udah pulang kan terus gue seneeeeng bgt ngeliat mereka bangga sama gue, sampe kakek gue foto-foto in gue pake kamera barunya hahaha nenek gue juga senenggg bgt. terus kakek gue nanya mau kado apa gue blg terserah kan haha terus dia blg..... haha ada lah, ntar dikira pamer. tp emg kake gue lebay bgt cuman gini doang gue dijanjiin macem macem yang kalo buat gue tuh kelebihan haha makasih bgt kakung dan uti iloveyou♥

yaaaa pokoknya gue udah bisa lulus dr smp dgn nilai memuaskan dan naik panggung 2x eya haha puas bgt gue ngakhirin masa sukaduka gue di smp dgn kaya gini. 
selamat ya ldxv, makasih ya semua guru. tunggu aku berseragam sma! :))))

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head