12 June 2009

malam jumat di rs (sok horror)

HAHAHAHAHA NGAKAK DULU BENTAR....

jadi gini, jam setengah 12 an kan gue msh main laptop terus nenek gue tbtb msk kamar gitu kan nyuruh gue nemenin kakek gue ke rmh sakit ada pasien gawat di cikini, katanya kasian sendirian malem-malem. yaudakan gue gabisa nolak, kasian juga, krn gue udh pake baju pergi jadi lgsg cabut gitu kan. nah selama di jalan kakek gue ngebut bgt dan kalo gue ajak ngobrol cuma iyaiya aja, wuu dia lagi bertampang prof dr slamet suyono. bukan tampang kakek gue yg biasanya nyanyi kuburan band sambil mandi. yauda gue diem aja sambil main hp

nyampe-nyampe di kamar vip mawar, kakek gue nyuruh gue dimobil aja. yauda gue santai, soalnya cuman ada kamar dan koridor doang kan gaklucu kalo gue sendirian di lorongnya. terus pas sendirian di mobil, gue santai gitukan nyanyi-nyanyi, setel radio, loncat-loncat(gadeng kalo ini boong) terus pas gue nengok ke belakang, ada taman rs cikini yg lumayan gede gitu. terus gue liat depan ada pohon gedeeee bgt di samping ruang mawar. gue lgsg 'DEG', gue udh lumayan stress gitukan. nah gue mau matiin lagu dr hp nah pas gue liat hp....

Thursday, 11 June 2009. 23:56

anjing.
malem jumat.
dan 4 menit lagi tepat jam 12.
terus knp jam 12?
ya takut aja.

ini gue lgsg kejang, ha gakdeng. gue lgsg loncat ke tempat duduk belakang gitukan, gue duduk dipojokan gitu takut haha yauda biar mempercair suasana gue online msn nah gue sapa gada yg blssss, kyknya error gitu siaaal. trs krn udh jam 12 jadi gue sms kian aja kan dia ulgtaun. terus gue sms bokap gue gitukan gue cerita panjang2 hufffh, untungnya jam 00:30 an gitu kakek gue dtg ke mobil. jadi gue lgsg bales sms bokap,"yeaay aku udh dijalan pulang!!"

abis itu gue udh seneng bgt kan tuh udh ada kakek gue, eh dia berhenti lagi di pintu UGD. terus dia blg,"mba kakung turun ya agak lama, pasiennya tambah gawat"
SIAL
JANGAN TANYA
TEMPATNYA JAUH 10X LEBI SEREM DR YG TADI
terus gue dgn mata berkaca2 gue mohon2 ikut turun, seengaknya gue di ruang perawat jg gpp, soalnya ini parah bgt tmptnya tambah serem
yaudah untungnya kakek gue bolehin

terus gue ketemu banyak org gitu dan heboh bgt pas pd tau gue cucunya kakek gue. akhirnya gue ngobrol bentar kan. terus sama kakek gue disuruh masuk bareng dia gitu, ke ruang karyawan dan........ ruangan nya kosong. ber-ac sih tapi kan ttp aja gue sendirian. yauda gue duduk gitukan dipojokan. udh merinding2 sendiri gue. padahal enakkan diluar, panas2 tapi msh banyak org yg bisa ngobrol sama gue. soalnya gue udh priksa, kaki mereka napak semua kok HAHA jadi gue santai. ah ini malah ditinggal sendirian.

ampe jam 1 kakek gue blm kunjung muncul ah sialan terus bokap gue malah ngatain gue di sms katanya,"tuh makan tuh nungguin papi, yaudasi mba sekali2 berbakti pada orgtua" eeee sial emgnya gue durhaka apa. DAN TERNYATA DI RUANG ITU ADA KOMPUTER! seenggaknya ada 1 barang lagi yg bisa bikin gue gabosen, soalnya batre gue lowbatt gabisa buat ol. eh pas dinyalain.... ada passsword nya, babiiikk
gue coba satu-satu

rscikini
udgcikini
pasien
pasienugd
pasiencikini
pasienrawatinap
cikiniugd
haloakutasha
tashacantik
tashabencicikini
soalnyakomputernyababi


tuh udh gue coba semua gabisa kebuka!!!!!
btwwww makin bawah makin freak pass nya haha abisnya gue udh stress semuanya gabisa huffff yaudah gue matiin ajakaan. untungnya jam 1.15 kakek gue udh seleseee hufff pulang deh. terus dia minta maaf gitu krn lama terus mukanya udh biasa lagi, bukan muka dokter-punya-pasien-gawat lagi, tapi muka kakung-penonton-dahsyat-sejati. hu seneng

ampe rumah gue seneng bgt kan abis buka pager&garasi, gue udh siap2 buka pintu dan ternyata di pojokan garasi yg gelap ada yg teriak
HWA!!!!!!!!!!!!!!
terus gue lgsg shock dgn teriakan yg 10x lebih kenceng
WA!!!!!!!!!!!!!AKSHXDWIUECHV3U WAWSJHIWBECUI3B SIAPA ITU W3AWAWAWWAWH!!!!!!!!!! SHGCWIEVCB3IURBV3I gakselebay itujuga kali tas
ternyata itu bokap gue a sialan!!!!!!!

pokoknya pelajaran gue kmrn:
jgn pernah mau kalo disuruh uti nemenin kakung ke rs kalo malem2.
titik.
gada koma.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head