09 June 2009

beeeeeeee=))

e waktu itu ada yg suruh gue upload kostum gue haha telat sih mungkin udh pada ngeliat tpppp kan namanya janji tetep janji yakan? ok, ini dia

(tambah bando, sayap, stoking item transparan, sepatu, gelang)

ok ok gue tau, bajunya emg keliatan aga lebar gt ya tapi kalo dipake tuh pas bgt gitu merkececet hahah dan lo musti tau perjuangan gue kalo ngelepas baju itu.....
harus 10 org yg bukain gadenk lebay tapi ah pokoknya gitu.
nah kalo dipake juga mesti tahan nafas!!!!!!
sumpah dah sesek wakkw kan gue ngukur bajunya sebelum liburan nah kan kalo liburan udah full makanan huehueo


dan ini foto gue pas di farewell......lucu kan? udh bilang aja lucu HA maksa bodo amat wek kan kalo kata *, "pasti cocok deh sama lo kan lo imut-imut kayak lebah" ah sudahlah lupakan!!!!!

kalo ini sama Ima, queen farewell kita hoho dengan baju cleopatra eh apasih yapokonya itu

kalo mau liat lagi liat aja di fb gue : Ratasha Amangku okokkkkkk!!!!!!!!!
byebye cupcup mwamwah!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head