07 June 2009

abcdefghijklmopqrsuvwxyz

knp titlenya gt gue jg gatau huhehoh ngasal aja tauga knp ngasal? krn gue lg sebel ama org wkawk gada hubunganya dah ah tp nyambung-nyambungin aja terus kayak gue ama........:Pppp
tp tas kalo gue jd lo sii yahhh,
gakbakal bangga kalo baikan mulu ama org kayak dia. luka lama itu emg susah diilangin. oh no. mulainih. curhat mode on. level : high. ih apabgt.


niih yaaahhhh, gue msh aga merasa dipermainkan gmn dng? ya ngerti dong, gue udah diboongin parah ampe 2x, dan begonya dua-duanya ttp balik ke normal. shit, gue emg gakbisa mrh ama org. terutama org yg sgt amat gue butuh. kyk dia.

ih jgn tny brp bnyk gue brntm ama dia, ampe teriak-teriakan ditlf, ampe nangis-nangisan, ampe gue ngomel ama dia sampe pagi, ampe ngomong kata-kata kasar, ampe dia ngebentak-bentak gue, ampe mata gue bengkak seminggu.
TANYA BERAPA KALI!!!!!!! banyak.
yatapi, kalo gakgt ya kita gakbklan kyk gini skrg. makin sering kita berantem, kita makin ngerti perasaan satu sama lain. dan dr pemberanteman yg sering itu, ttp aja pagi-paginya kt bertingkah kayak nothing happened last night. semua perbuatan buruk yg udh kt lakuin pas brntm, bisa hilang dlm itungan jam. mgkn untk hal itu iya, tp lukanya? butuh waktu seumur hidup....

STOP!!
KOK???
KAYAK LAGU ST12 AWKWKAWK ANJEEEEENG charly van houtten<3
GADENK

udh-udh, serius lg.

tp nihya, gue berantem besarbgt ama dia cm prnh 1x. berantem besar cm prnh 2x. beda loh ya, besarbgt ama besar. penting abis.

BERANTEM BESARBGT
inituh berantem jangka lama alias sekitar satu-setengah bulan. tiap chat cm marah2 doang. dan rulesnya aja ada
1. kalo gue gaknyapa duluan, dimarain
2. pasti berantem dia yg mulai
3. pasti gue yg dimarain duluan
4. pasti gue yg dituduh gakprnh ngalah
5. dan ini peraturan pertama dr segalanya:
GUE SELALU SALAH
oops kalo itu msh srg ampe skrg haha ehtp kdg gue kgn masa-masa itu. dmn kt blm terlalu keiket gini, dmn gue gakprnh sakit hati. kadang masa-masa itu lebih indah dimata gue dibanding yg skrg.
dan gmn baikanya?? tanya dong tanya
adadech pokonya pas expo ekskul gtttt wuw pasti dia gaingt, woi gua si ingt haha


BERANTEM BESAR
cuma trjd dua kali dan alhamdulillah gprnh nyampe seminggu dan alhamdulillah dia yg selalu minta baikan awkwk yaiyalah masa guweeee? msh punya harga diri bos haha sekgnkgn nya gue pasti gue tahan. tahan boker? gakdeng

1. yg prtm itu pas 30mrt09-2apr09 HAHA NGAKAK berantem apaan cm 3hr? tp sumpah itutuh dia jht bgt ama gue dan kalo lo bc sms-sms dia pas masa-masa itu, lo ngs kali. gakbkl nyangka deh dia prnh jht kyk gt wo lebay tas. ehtp ini......... baikannya kocakbgt. dia gamau ngaku kgn tp tlf2 trs ke rmh gue trs mrh-mrh krn malu ngaku kgn HAHAHAHA gue udh nahan tawa tuh di tlfn

2. yg kedua, br aja kmrn. 26may09-3jun09 EH 8HARI TERNYATA ASTAGFIRULLAH!! seminggu lebih. dan ini krn apaya? wah gue blm maafin tpnya he. ahtp gakkuat kalo gakgini. dan gmn maafannya? adadeh, tkt lu mrh vin nyebar aib luww wkakaw canda...HIX HIX HIXXXX he

ya silahkan tanya......
KNP GUE SELALU MAAFIN DIAAA? krn gue cantikbaikgaullangsingtajirwangicutemanislucukocakalim. gaklah gakdenggg

krn ternyata.....

gue butuh dia lebih banyak drpd gue benci dia.

tp gue selalu tmbh benci kalo brntm. itu tandanya.....

GUE SELALU BUTUH DIA.

dan jujur gue gakmau!! gue pgn lepas dr semua ini. emg gue gakbisa. tp gue ingt gmn mrhnya tmn-tmn gue pas tau gue baikan. ituaja msh bnyk yg blm tau. trmsk tika cepupukucayank. ahgmndng ini huuuuu apasih tas susahnya ngomong dadah? gampang kok nii:

capek ah dadah muah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head