29 June 2009

perjalanan witgoy

apa itu witgoy?
w760i ->> wTGOi ->> witgoy
HAHAHAAH MAKSA, langsung ajadah, inilah cerita hpku!

jadi gini, sekitar bulan november lagi di sency kan sama ayah ibu terus ngeliat2 sony ericsson terus gue blg kaan

T: ayaaah w760i silver bagus
A: yaudah sana beli
T: HAH? HAHAHAHA MAACI

oke stop! jangan ngira bokap gue sebaik itu ya, gue tau alesan dia pgnbgt beliin gue hp baru krn apa? karena keadaan hp lama gueeeee (z610i)itu seperti:


najis hahahha emg abstrak bgt dan gue sering bgt ngeluh kan kalo hp gue sering mati lah gabisa dipencet lah (fyi kata mas2 sony ericsson, magnet2 di keypad hp gue udah copot dan gabisa dipencet selamanya wakakak) jadinya bokap gue udah angkat tangan deh pgn beliin gue hp baru aja drpd rusak gitu.

blm 2 bulan alias sekitar awal januari, charger gue rusak. bisa sih cuman harus dipegangin gitu jadi waktu itu gue siasati dengan : diselotip. wakaka anjing geblek ah tapi berhasil kan yg penting? iyadong. ehhh nggalama kemudian bener2 gabisa nge charge padahal hp gue mati. yaudah kan gue ke tukang hp deket rumah eh udah 4 chargeran gabisa charger berarti:
yg rusak itu hp gue bukan chargerannya.
nah mulai dari sini hp gue melakukan adventure yg sangat panjang

gue ke plaza indonesia, katanya disuruh ke sency.
gue ke sency, katanya connectornya rusak mesti ke gi.
gue ke gi, katanya harus dibetulin sebulan (wth???)
akhirnya gue ke roxy dan menemukan pencerahan di toko om akun:
"inisih gampang sehari juga nyala"

uuuuh seneng bgt gue
udah bisa tuh nyala, eh BLM SEJAM DIPAKE MATI LAGI
yaudah gue bawa lagi ke roxy katanya rusaknya parah
katanya ampe hari selasa depan
selasa depan, katanya diundur sampe kamis dpn
kamis dpn diundur jadi jumat dpn
karna jumat libur jadinya senen

UDAH TUH YA KESABARAN GUE AKHIRNYA SENEN JADI JUGA TUH HP GUE...

eh wtf kamera nya gabisa dipake gatau knp gabisa kebuka gituuuu sial terus aga aneh gitu deh gatau knp suka error2 gajelas, tapi semua sms2 gue contact2 gue gitu gek keapus jadi gue sng bgt.

dan sampai lah ke hari tragedi yaitu hari dimana hp gue terjun bebas dr lantai 2 KWKAKWWAKWKWKKW pernah kan ya gue ceritain di blog, males tapi gue ngsh urlnya
intinya gini,
gue lagi main di lantai 3 terus ngobrol sama org di lantai 2. hpnya gue taro dpn gue eh pas gue nunjuk ke lawan ngobrol gue, hp gue kena tangan terus..
JATOH KE BAWAH
ajaibnya ngga mati!!!!
tapi 3 hari kemudian.... hp gue biiiiiiiip mati bener2 gabisa dinyalain

akhirnya gue ke roxy lagi kan, tapi gue ngga blg itu jatoh dr lantai 3 soalnya takut sama nyokap gue hahaha jadinya gue blg aja tiba2 mati sendiri blablabla
dan kata mas2nya hpnya nginep 2minggu mau dibawa ke singapore katanya sih harus ganti mesin blablabla gue udh takut mahal kan ya, pas gue dgr ganti mesin kayanya gmn gitu

akhirnya setelah 2minggu tepatnya tgl 19 maret 2009, gue pun mendapatkan hp gue kembali
pertamanya biasa aja tuh
ehh setelah gue liat2..... kok lecet di layar nya ilang? kok coretan di casing belakangnya ilang? kok keypad 9 yg retak kok ilang?
ternyata.... hp gue dibawa ke sony ercsn nya lgsg dan minta tuker sama yg baru krn mesinnya rusak padahal blm habis masa waktu garansinya (baca: baru 2-3 bulanan)
dan ajaibnya gue gak harus bayar apapun.
hbt kan?

dan inilah keadaan hp gue sekarang



alhamdulillah masih baik2 saja ngga seperti nasib z610i gue yang hampir 10 kali dibetulin, yg kalo mau dipencet HARUS PAKE LOGAM ATAU MAGNET APALAH, yg setiap ada warna ijo pasti keluarnya warna merah (serius), yg gila itu.
aku sayang witgoy hpku hihihihi maaf ya goiiiiii kamu harus kujual abisnya aku bosen sih HEHEHE jgn sedih yaa kalo ntar udh keterima 8 (amin2) aku jual ok ok?

nah menurut lo kira2 hp apa yg bagus untuk menggantikan witgoy?

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head