22 June 2009

huwwwwwch


"emg lo baek tapi lo lembek kea bubur sih tp gua mash suka ko wek dasar"
"km yg bikin aku jahat ya nothings gonna touch my heart except you ya tp kamu aja kaya anak kecil, gini mulu"
"yg ngajak berantem gk ada kan km aja nangis duluan. aku ngk ngapangapain aja nangis. grow up dikit nape"

(ini semua barusan.........)

yauda ah sana cari cewe yg udah gede yg dewasa yang gak lembek kaya bubur. ah maaf ya kaya anak kecil. maaf ya nyebelin maaf ya marahmarah maaf ya nangis mulu maaf ya maaf ya maaf ya lagian kamu gitusi jahat bgt bercandanya kelewatan mmh maaf ya aku bukan cewe yg km mau, aku gapernah gak serius vin. kalopun gak serius ya gak sejauh ini ya, mungkin salah aku knp selama ini diem aja. tapi kalo mau serius ya udah pacarn lah beneran jangan cuman asal lewat make trs pergi gt hehe maaf ya prinsip aku gak kyk gitu ginigini harga diri ku msh ada ko hehe maaffff, dan maaf ya ngk bisa balik lagi, aku syg bgt sm km tapi ga berarti aku mau balik. aku maafin kamu ko tpb blm tentu mau balik. maaf. tp aku mau memperbaiki beberapa bagian hidup aku yg udh ancur grgr km hehe maaf ya tp kita ngk cocok kyk gini. i love you, and bye!

bytheway, gmn caranya biar gampang ngendaliin emosi dan air mata? i need helpp=(

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head