05 June 2009

hari yg pnjg huft

TAUGA GUE PGN POSTING TNTG FAREWELL TP MANA MODEMKU GAKBISA NYALA GATAU KNP HUFH PDHL UDH BAYAR LOH AH BABIIII yauda liat aja di postingan Audi ok ok? tp gue mau upload foto kostum bee gue wakaka

andddd today.....
jam 9an stefy ke rmh gue dan lgsg ciao ke monas mau foto yearbook&farewell comittee, dan ya, panas parrrrah gue ampe bete tauga haha selese jam 1an gt. gue udh kayak lelehbgt disana hu

trs naik mbl achy brg achy gue stefy rara citra audi opi windi dimas. ke sency gt kan. ada rombongan lain jg di mbl evita. trs dibagi jd geng sushitei (gue rara aci citra ima icha ayu tasya evita kiky) dan geng foodcourt (audi opi windi stefy dimas). tp abis itu baren lg kan, eh udh pd mau balik gt pdhl msh jam 4an.

trs tinggal gue rara ima ayu aci dimas, trs kt ntn drag me to hell. eh iyakan namanya itu? yapokonya itu. dan filmnya jijik ngagetin gt trs ah gtdeh enek gua trs kata dimas.....
"gua kagetan dgr teriakan tasha drpd filmnya"
babik hahaha sabar aja ya dim gue kalo udh teriak melengking2 gt haha

nah gue kan PASTI, tiap nonton pesen popcorn wonton gt, trs yg disblh gue (ayu dimas) pd gatau itu apa. gue blg aja itu bkn popcorn tp macem pangsit gt. trs mrk ngakak kenceng gt katanya NORAK AMAT SI TAS NTN DI XXI MKNYA PANGSIT..... ah gua dihujat bgt deh trs pas wonton gue dtg trs dimas ayu pada minta katanya enak haha mamam tuh pangsit kampung!! enak kan wuu

trs ke ps gt kan makan trs gue ke grand indonesia jmpt mamak gue fitness sekalian makan makan ama kenalan nyokap gue di milan wkt itu. aseek ditraktir

trs gue makan lg di alun-alun ama mrk, trs gue banyakin ngobrol sm Petra gt biar memperlancar ngomong. gue udh takut ajakan pas dgr dia keturunan kanada, soalnya gue pny om dr kanada gt namanya om alec, nah logat dia aga susah gue mengerti gt haha. tp si petra2 ini gampang gt, trs dia minta dijelasin soal sejarah jakarta, ya gue jwb seadanya. trs gue ajak hr minggu main sepeda ontel di dpn kafe batavia, kota. wuwuw asik main ama bule niye skrg. cantikdeh dia matanya abu-abu.

trs jam 10an br balik kan, trs teparni capek bgt td di monas capek parah dan panasbgttt, rambut gua ampe bau angus(serius)

ehmananiiii?? lamabgt nyampe rmh pdhl td dia udh mrh2 grgr gue ga plgplg wo gak adilbgt tauga!! eh sumpah gue ngantuk nih gmn dng? tp ntar gua dibunuh kaga nungguin dia. yaudalah, gilaluwww gue capekbgt td di monas. tauah da

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head