20 June 2009

unek-unek

nih ya ini cuman uneg-uneg gue, yg cuman bisa gue sampein di blog ini soalnya terlalu panjang haha gue peringatin aja ya ini gapenting bgt mending gausa baca

jujur gue kesel bgt sama diri gue sendiri, gue dpt 36.25 which is rata-ratanya 9.0625, pas tau rata-rata gue segitu ya gue down bgt gila mau mati gue(ngga tas ngga gitu juga) soalnya di sma 8 kan taun kemaren nilai terendah buat gelombang pertamanya 9.138!!!!!!!!!!
terus lebih sengsara lagi pas gue nanya nem tmn-tmn gue yg dari dalem sekolah atau luar sekolah, dan banyaaaak yg bagus. gue cuman ngebayangin aja gmn kalo nanti rata-rata sma 8 naik, dan gue gak bisa masuk. gakusah deh naik, tetep 9.138 aja tetep kan gue gamasuk? iya. sialan.

ya mungkin ngga guna kalo gue marah-marah sendiri sama diri gue sendiri kaya gini, useless amat. gue udah ngerjain, udah nunggu, dan udah dapet hasilnya. buat ntarannya cuman ditentuin sama yg diatas. skrg yg bisa gue lakuin cuman solat dan minta yang terbaik.
pas di sekolah gue tau nem gue segitu gue biasa aja soalnya bokap gue keliatannya mukanya seneng-seneng aja, nyokap gue apalagi datar gitu mukanya. terus pas dimobil cuman diselametin segala macem blablabla...
sampe rumah, bokap gue udah nyinggung satu masalah = nilai IPA gue.
dia blg dia percaya gue bisa dapet lebih bagus dr itu, yatapi kenyataan nya gue cuman dapet segitu. tp bokap gue blg yaudah gausah dipikirin, itu yg terbaik kok buat anak ayah. ahtapi gue kesel bgttttttt, gue ngerasa gue bisa dapet lebih dari itu, dari 8.25 tai babi itu, seandaikan nilai ipa gue paling ngga, 9 gue bisa dapet nem 37 kan? sesuai harapan gue yg udah mentok gabisa dinaikin itu?

coba aja kalo dulu gue belajar seriusnya udah dari kapan tau, knp si dulu gue males bgt? cabut2an pm, kalo pelajaran intensif disekolah jarang dengerin, kalo privat dirumah sering tidur dan sering makan(ini serius), kalo bimbel sering cabut, kalo bimbel sering tidur dengerin lagu main hp ngobrol bercanda-canda ga ngerjain soal, kalo tryout gapernah belajar, kalo dirumah main internet mulu ampe h-1 uan aja masih main, selama un juga masih main. kalo malem otp terus ampe pagi, dan banyaaaaaak bgt dosa yg gue lakuin padahal udh tau bentar lagi un.
dan gue ingt bgt, dulu gue ampe tryout4, gue gapernah belajar serius. pas gue ulgtaun aja(23maret) gue msh cabut2an les dll gitu masih pergi-pergi dengan santai. padahal gue tau beban gue berat bgt. ya ga bgt bgt mungkin bagi org-org. tapi jujur buat gue tuh berat bgt=((

emg gak guna kok gue nulis gini, nyeselin hal-hal yang dulu gue lakuin. tapi gue ttp bersyukur, karena dgn nilai 36.25 ini, gue jujur. ngga ada manipulasi. 100% bikinan gue, ngga nyontek atau bikin contekan, gak beli soal, tempat pensil gue bersih tanpa kertas-kertas kecil buat contekan rumus(ya, dulu gue kaya gitu), tangan gue juga bersih. gue bangga karna gue jujur. dan kebanggan gue jauh lebih banyak drpd anak2 yang nemnya tinggi-tinggi tapi otaknya kosong, beli soal doang taunya. gue puas dgn apa yg gue dapetin dr tangan gue sendiri, dari jerih payah gue sendiri yang sistem kebut sebulan. haha soalnya gue baru belajar serius sekitar sebulan sebelum UN. ya gapapa lah. semua yg udh terjadi gabisa diulang kok. smg apa yg gue dapet ini emg yg terbaik ya buat gue. amin=)

update: ternyata nilai gue sama kaya manda, 36.25 juga uhuy ada tmnnya! smg bisa keterima deh gelombang tsunami jg gpp ngkdeng. oiya doain juga arief, dia 36.35, terus jamila, brp jam? 36.2 ya? lupa. oiya mia juga 36.9, ah tapi bagus. terus sandri juga dia 36 koma juga tp gatau koma berapa. smg kita semua masuk ya biar ada tmnnya, yg gue gasebut bukan berarti gatemen(haha) tapiiiii ini yg nilainya pas-pasan dan butuh doa bgt niiii ok ok? ya doain aja lah ldxv keterima di sma kemauannya masing-masing. makasi

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head