02 June 2009

penting abis

-: trs kak tasha dikemanain?
n: biarin aja
BIARIN AJA PANTAT LU KORENGAN? GUA SUMPAHIN LU AMBEIEN YA NTAR DISEKOLAH WASIR LU YAK

oya mau tau gosip terhot ga?
inbox gue sepi bgttttt kayak kuburan awkwk plgn cmn ada rara audi stefy sm ayah

ah pentingbgt. insomnia nih jam stgah 3blm tidur.
brb sms mao dulu ya.....blg blm tdr mikirin dia.... trs dia kebgn trs tlfn gue, nungguin gue ngantukkk trs barudeh dia tdr lagi.
oops maaf, gue ketuker ama curhatan gue sekitar 2mgg yg lalu..........=(((

gakgakgak, gue itu tegarbgt gue itu kuatbgt gue itu nggakcengengbgt, gue itu pembohongbgt.........
STOP!!!
how do you play with my heart? why do you play with my mind?
how could you love me and leave me and never say goodbye?
kok jd lagu...........

brb nyanyi saat terakhir st12.... trs dia ngmg,"tashaaa alay ah nyanyinya itu mulu, single happy dong! kaloga aku marah"
yah ketuker lagi ama cerita gue 2mgg lalu huft

BOSEN AH SOK SEDIH, daa

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head