31 May 2009

hello june

tgl 31 mei ya? bsk juni dong
sumpah gak kerasa banget astagfirullah, udah tengah tengah 2009
baru kemaren deh perasaan gue taun baruan di jogja, eh udh juni aja
baru kemaren gue ulgtaun ke 14. ulgtaun yg.......uh menyimpan sedikit kngn buruk

oiya berikut 10 janji&harapan gue di bulan juni bsk:

1. lupa sama semua kejadian sm norvn selama 14 bulan kebelakang ini. amin.
2. menghilangkan trauma ini wakwk sinetron abes
3. smg rejeki nykp bkp gue nambah
4. 3 Juni, farewell; akan jadi hari berkesan;)
5. 20 Juni, pengumuman kelulusan; smg NEM gue bagus, bisa msk 8
6. 27 Juni, wisuda; kenangan terakhir di SMP
7. bisa nabung lagi kayak dulu!!!!! sblm ini gue boros parah
8. kan libur panjang nih, jgn sampe gue makin bego wkakw
9. tetep rajin beribadah~
10. apaya? nomer 1 lagi deeeeh biar optimal heeee

smg bisa berhasil ya semuanya hahaha. yaberarti gue harus usaha, kalo gue cuman janji&berharap tanpa usaha sih percuma aja kaleeee tas. udhlah doain ajaya yg terbaik. apalagi di bulan juni ini tuh bulan terakhir gue brg LDXV, bulan terakhir rok gue masih biru tua.

ahiya tadi gue ngeliat draft-draft gue banyaaaak bgt, dan ya kebanyakan itu tntg.... ya you know lah. dan gue gaksuka ngeliat itu di draft, rasanya nyesek aja jadi gue post semua deh tadi hahaha ada di yg lama2 kebanyakan hehe. pertamanya mau gue hapus tapi nggakmau. jadi biar pas gue gede ntar bisa baca lagi:)) dan dari semua draft yg gue post, gue nemu yg plg nyesek pd bulan maret. click - click aja silahkan, kalo lo msh punya akal sehat mending gausah lo klik, krn msh banyak hal lbh pntg di dunia ini untuk diketahui.
sekali lagi, smg juni akan jauh lebih menyenangkan dari mei ini
hello june, bye may!
i wont forget all the bad memories in this fffffckn months,
cause i know it's the best for me.
cheerrrrrss:D

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head