21 May 2009

bu yah aku mau adek

ih masa ya semenjak nyokap gue keguguran tahun 2007 kemaren, gue sama bokap gue kalo ketemu anak kecil langsung heboh bgt, kalo di mall gituye bokap gue biasanya lgsg ngajak main. padahal nggak kenal siapa. biasalah dia, terus pernah ya ada anak kecil bokap gue melet2in gitu abis itu nangis abis itu ibunya marah ke bokap gue hahaha;p dan itu terjadi berkali kali, ck

dan tadi siang gue webcam sama ank kecil......



ini dia...... lucu ga? lucu aja deh ah buat gue mah semua anak2 itu lucuuuu apalagi dia. nama dia itu, ehm anjrit gue lupa. ya siapa lah itu haha dia itu adeknya ricky. liat deh rambutnya naik naik gitu hahah




liat deh mukanya excited bgt yak webcam sama gue? iyalah hahaha dek dek..... lucu bgt sih ih (masih tetep lupa nama)

terus dari semua prt scr-an, yg paling gue suka yg ini:


KOCAK BGT MUKE LUUUUUU DEK iyakan? kayak mau main gitar gitu tapi muka kangen band gitu ah tapi tetep lucu ah tapi kocakkkkkkbgt disituuuuu cebewl ih buat gue aja deh adeknya wooo. eh terus masa kocak bgt webcamnya mati berkali kali garagara dipencet sama adeknya ricky yg kalo gasalah namanya aditya siapa gitu ah maafdeh kalo salah-___-

ih kok gue jadi iri sih? kok gue jadi sediiiiiiiiiih inget Kasha, adek gue yg harusnya lahir itu huuuuuu coba dia ada sekarang, bulan maret kemaren harusnya dia satu tahun. ih coba waktu itu lahir. ah sebel. pgn adek!!!!!!!!!!!!!! pengenbanget jadi kakak kamu dek tapi kalo aku jd kaka kamu berarti kakak asli kamu a.k.a ricky jg jd ade aku hi malez dia jadi supir aja cncncncnddd. sumpah pgn bgt nyulik lo...

(eh ini ricky yg nyuruh posting tentang webcam dengan adeknya, ih bikin gue sirik aja gak sih? yaudah gpp, liat ntar jam 12 malem jumat kliwon gue culik adek lu!->>knp juga harus jam 12 malem jumat kliwon) ah gue lebi seneng webcaman sama adenya ih drpd sama kakanya wakwwww

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head