25 May 2009

morneeeenkk

hellu mornenk semuawwww jam 5 gue udh bgn loch hbt kan? yadeh biasa aja ah tpkan gue plg gakbisa bgn pagi, yaelah gue hari sklh aja bgn jam 6 lwt 5. bgn jam 6 krg 5 aja tuh alhamdulillah bgt. untg rmh dkt kaloga mo jd aps guw??

eh nihye kpgn crt, bokap nyokap gue dng untuk pertama kalinya nanyain soal cowok ke gue wakwkwak basibgt ye? iyedah, eh tp ini bukan pertama kali. ah tp ini sebuah kemajuan untuk gue dan mrk. knp? tiap hari itu mereka ngurusin adek gue mulukkkk, dibanggain trs. ya mgkn bokap gue aga ngurusin gue ya, tp mrk berdua jelas-jelas gakprnh ngerti gue dr hati. bknya lebay tp emg iya. krn mrk gakmau ngerti. yg mereka tau cuma 1 nama: Masha. gpp deh kan 4 huruf belakangnya sama ama nama gua wakwkwak

TRS kmrn nykp gue bawel bgttttt
"jgn kwn ama batak. titik ngkada koma"
"padang? oh tidak pelit pelit"
trs gue tanggepin gini kan,"tp padang tuh ganteng gantenkkkkkkk bu drpd bubu dapetnya ayah, org banten kan males males bu trs galak galak ih aku sih gakmau"

trs nyokap bls lagi
"kt om hambali: kalo didunia cm ada uler ama org padang, nikah ama uler ajedah. krn org padang lebih jahat drpd uler! woakwakw geblek amat hambaleeee"

wtfff??? nikah aja sono lu ama uler, jilat noh sisiknya hih. maaf ya batakers banteners dan padangers yg merasa terhina, cm candaan kok nyokp gue

trs mrk nanya gitukan
B: norvn msk mana mba sma nya
T: diasih pgn tn
A: ktrm ga?
T: ya kagatau
A: bknya udh pengumuman?
B: pasti gak keterima deh bodoh ih
T: .............PLS DCH AH norvin kelas8 tau
A: OH? wakwakwawk
B: ohiyaya ibu emg tau kok dia kls8 tp ibu lupa

trs gue kira nykp gue udh gak bolot lagi trnyt.....
B: trs km bs knl dia?
T: chatting wkwk
A: ih apaansih knl dr chatting norak amat
B: tautuh kalo blm prnh ktmu tuh jgn dkt dulu apalg dr chatting
T: yaemg wkt itu blm prnh ktmu, tp bsknya lgsg kucari
B: cari? km ke sklh mas(tugasku)?
T: sekolah mas? DUH NORVIN TUH ANAK LABS JUGAAA
B dan A: OH? wakwakawk

duhhh freak ah semuanya capek guwwweww. trs bokap gue ngmg gt kan, pas ambil rapot, rapat, labsproject, inlabs kmrn, knp norvin gkpernah nyapa bokap gue padahal katanya ampe tatapan mata gt. trs kan gue blg,"malu yah katanya takut ama ayah" tau bokap gue jwb apa? :
"oops dia takut tuh gantengan ayah drpd dia hmph"->>TRS NGACA DI KACA SPION MBL
what the????? eh tp kan emar ganteng wakwakw masa tmn2 gue bnyk yg demen. eh tp bnr. gatau aja dia kalo bokap gue mukanya disiram air raksa jelekbgt kyk apaan tau. YAIYALAH TAS semua jg jelek disiram aer raksa ->>ngelucu

mgkn biasa ajaya kalo soal ortu gt tp sumpah deh, this is the FIRST time. mrk pasti tau kalo gue lg pny cowok. etp gakpernah tau dr gue. plg tau dr guru di sklh. kaloga adek gue ngadu. tp kmrn tuh asik crt2 sambil ngelawak gt, ah first time gtloh biarin aja gue bangga dikit napa

AH TDK SAKIT PERUT, dada

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head