15 May 2009

deleted

deleted? apanya? liat tuh sono di sidebar, ingt ga dulu ada yg judul nya 'guess who?'? kok? gakada lagi ya? wah knp tuh tas? apakah kehapus? ohtidak, saya sendiri yg menghapus. apakah sengaja? oh iya, sangat sengaja. maksudnya apa? knp dihapus? karena ingin aja~~~

hm gila. yea, actually nothing happened to us but.......... to me. i'm just wondering that..... hmmm...uhmm...hhh. nothing. argh stop talking about him, ratasha. there's many more important things, right? uh-oh,


stop it tas
just forget it
ok?
no.
uh freak
 
STOP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ok skrg serius,

tadi gue tes praktek seni rupa. suruh gambar diri/tumbuhan/hewan. terus gue memutuskan gambar tumbuhan, dan gambarnya aja minta sama nanda haha ;pppp
gambarnya gini


TAPI KARENA GUE CACAT JADINYA GINI


hohohohoo freak memang, yasudahlah. gue memang bukan van gogh, kok.
oiya gue mau cerita nih cerita apaya..........ah apadong? oiya gue pgn deh pas farewell jadi ini (sumpede blm tau mau jadi apean)

TAPI YA GAKSEGINI LAH YE ROK NYA gila gue bisa dibunuh pak rosiman hehe jadi aga panjangan gitu. tapi bagusan yang ladybug atau ladybee? ah pusing. tapi mau nya bug. tapi bee lucu. ah sebewl

eh gue mau pergi dulu ya sama bokap hehe ntar posting lagi ah pas pulang

kiss bye(K), -RatashaD

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head