29 May 2009

ughhh

current mood: mad!@#$%^

wlm gue? error
template blog? pinky. kalo gak gini, sidebarnya dibawah. harus pinky.
lovelife? buruk
pulsa gue? jgn tanya
dompet gue? tipis gela
atm gue? tinggal dikit bgt tai sapi
flazz gue? tinggal 33.000
nyokap gue? bawel (udah dari dulu)
adek gue? kayak tai (udah dari dulu)
nunggak utang kontrak rumah. gadeng bohong.

uhhh ada lagi? alhamdulillah ngga. yatapi udh banyak.

kayaknya gue gakjadi beli heels baru buat farewell deh. ya abis dana tidak mecukupi. kalo beli yg murah takutnya ngga enak, jadi mending make yg udh ada aja dirumah. kan bisa minjem punya uti hohoho. semoga ada heels item yg cocok deh, amin.
oiya, gue juga blm beli sayap bee nya loh ha ha males nyari nya gmn dg? masa nyokap gue gamau nganter gue ke mangga dua atau ambasador, yauda ntar gue ke itc cempaka mas ajadah yg deket wkakwk
bando bee nya? DIY aja ah biar hemat~ duh kere abeez

OIYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH TADI GUE ISENG NGE SEARCH NAMA KAKEK GUE DI GOOGLE IMAGES: Slamet Suyono. terus keluar foto dia

Prof dr Slamet Suyono SpPD KEMB
dia umurnya 65thn kalogasalah. tapi dia masih kerja terus, dia itu dokter. dia juga professor. dia juga spesialis penyakit dalam. dia juga dosen di UI. dia itu cina bgt. model2 dia banyak di gading. tapi gue sama dia sering ke gading hoho. 


sekalian promosi, kalo ada keluarga lo yg sakit diabetes, atau thyroid, atau apadeh yg mirip2 gitu, kakek gue loh ahlinya. bisa ditemui di RSCM sama RS Cikini kalo pagi, kalo jam 18.00 keatas, adanya di tempat prakteknya di JL Empu Sendok, kebayoran baru. okokkk?


ohiya ini penggalan chat gue sama Tika


Tasha: tik dp lo ganti sama yg rambutnya udh dipotong dggg
Tasha: hahaha
Tika: gamauuuuuuu
Tasha: nape? lucu kaleee
Tika: ngga ah pokoknya
Tika: pgnnya rambut lo yg dulu tuh ca
Tasha: yg dulu? yg mana?
Tasha: emg rambut gua dulu sm skrg apaan bedanya?
Tika: ngga ada sih
Tasha: LAH
Tika: iya tapi skrg lo gendutan gitu ca hehe
Tasha: gendutan tuh gada hubungan ama rambut oon


yayayya gmn gak gendutan? orang libur satu setengah bulan cobaaaaa huft trs kan kmrn kmrn ini cuman dirumah kaloga ke sekolah kaloga ypm. ngga gerak banyak, yg ada makan banyak. jadi yagitudeh berat nambah 2kilo ha ha sebenernya gak gendut2 juga


TAPI MASALAHNYA adalah gue itu pendek jd gaboleh lebar lebar ntar keliatannya bantet-__- kalo kata nyokap gue,"makanya mas berenang dong, jangan kayak mba tasha tuh, kontet" mana ngomong kontet nya tuh diteken gitu biar gue denger wo nyebelin.


eh kan sebelum nya gue pernah nulis gitukan di cbox gue kalo gue bakal ngilang bentar dr peradaban blog? sebenernya gue nulis kayak gitu tkt gue posting2 tntg dia mulu, ya msh pasca shock gitukan. tp skrg kan ngga lagi, jadi posting ajadeh gajadi vacum hehehe malu deh tas. ngga si woo!! udah ah capek nih hooo, doain mgg dpn jadi mgg yg JAUH lebih baik dr skrg. dan doain semua masalah2 gue cpt selesai. ok? thnks.
goodbyebyebyebyebyebye;)))

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head