12 May 2009

seli dan tasmin

suatu hari gue ama audi lg main ke base camp yaitu rmh stefy HAHA BASECAMP gawl. trs kita mau pergi gt kan jd minta dijemput supir gue, pak tarji. dan dia sms

"mba, pak tarji sudah di bawah rumah sel"

gue bingung kan, apakah rumah stefy terbuat dr sel? ha-ha. trs gue kebwh aja trs ada pak tarji. trs gue nanya gt kan, maksudnya rmh sel tuh apa, trs dia jwb

"itu rumahnya seli"

WAWKAWKAWKOAKWOAWK SELI? shally? sally? chely? namanya stefy pak, stefy!! bukan seli

---

tadi kan audi bawa pianika punya adek sepupu nya, namanya 'yasmin' trs di pianikanya ada tlsanya gt tp y nya kayak t, jd kyk 'tasmin', trs....

(Stefy Audi Tasha)
s: di kok pianika lo tlsnya tasmin?
a: wakwkawk ini yasmin stef
s: HAHAHA, kalo tasmin mah supirnya tasha (sambil nunjuk gue)
a: TASMIN? HAHAHAHA TARJI KALE
t: BKAKAKA TASMIN

--
mgp mereka berdua salah menyebut nama msg-msg? ini tdk bisa diblg sbg sebuah kebetulan! apakah sebeneranya tasmin dan seli itu jodoh? APAKAH STEFY DAN TARJI ITU JODOH??????? udah stef ama tarji aja, drpd lo bingung ama a atau t atau r HEHE ampun. udh ama tarji aja kan enak bisa dianter kmn-mn....->>mulai ngelantur

udh ah, mulainih aneh aneh uhhhh ngafalin an-naziat dulu ya, cuppp cup<3
-Tasha D.

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head