25 May 2009

twinsyyyy~

HELLOOOOOOOO SEMUA APAKABR NICH gue mau memperkenalkan sepupu gue yg namanya Cil/Vitri/ siapalah terserah. dia itu lahir 29 desember 1994. skrg dia kelas 9 di labs cinere atau apalah itu namanya. dan dia pgn sma di 46 kaloga di 6. dia dipanggil cil karena dia kecil. walaupun gue pendek tapi pendekkan dia!!

ok sebelum mulai, nih ya kalo mau tau fb nya itu namanya: Devitri Rizkia OmarAmangku, search aja ok ok? ini BLOG nya cil. jgn dibuka ntar pingsan. gadeng


nih ya, org2 blg kita itu mirip padahal udh jelas jelas aga beda, eh tapi emg lumayan mirip sih. tapi kita berdua gakmau ngakuin kalo aslinya kita itu mirip. mngkin difoto ngga terlalu tapi kalo aslinya itu mirip-___- ampe tmn2 dia dan tmn2 gue aja blg. mau liat fotonya ga? apa? ngga? yaudahdeh brb nangis....

nggalah. nih gue kasih:

cantik ga? iyadong, my twins getooo



kalo yg ini, dia yg kiri (iyalah) yg kanan itu nyokap nya gue manggilnya ibu ratih

dan cil sabtu bsk mau nginep rumah gue lhooooooooooo sikasik udh lama bgt ya kaga nginep. eh mau tau ga kapan terakhir dia nginep? iya pas gue ditembak sama *, 26 apreeeeeel2008 wkakaak inget nih ye uhuy cihuy woohoo


udh ah capek nih pegel lagi dapet (?) duduuuuuuuu

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head