29 May 2009

kok sedih sih

tadi lagi nge shuffle iTunes eh kesetel lagu gitu
PS I'm still not over you. by Rihanna.
jadi inget kelas 8 pas rara blg
"tas gue punya lagu, mirip kisah lo sama *"
terus gue dengerin, gue kirim.
gakkerasa udah setaun yang lalu. lebih malah.
eh kejadian lagi coba yang mirip-mirip.
etapi yang ini beda orang tauuuu, yaiyalah
tapi gaterlalu cocok cocok amat
tauga knp? soalnya disitutuh kayak masih berharap balik
nah gue skrg, sama sekali gak berharap balik, iyuwh
yatapi kan masih kepikiran lu gila, gue mah selalu serius gapernah mainmain
tapiiiiiiiiiiiii lyric nya ada gini nya

"Did you know I kept all of your pictures
Don't have the strength to part with them yet
Oh no....
Tried to erase
the way your kisses taste
But some things a girl can
never forget"

no comment deh gue pas dgr itu ye tapi gak nangis dong wuuu udh lulus smp juga tas(?)
eh masa kan di tembok gue ada bintang2 glow in the dark yang gue tempel ngebentuk huruf apaaaagitu (sok dirahasiakan pdhl semua tau kaleee tas) nah terus tadi tuh copot gitu ada 3 yg copot, jadi gak kebaca lagi hurufnya HAHA MELAMBANGKAN HATI GUE BGT GAKSEEEEEEH? star gank banget getooow.

cie ini postingan ke 3 di hari kelabu ini. pengennya 30 nih. eh ngga, 30 itu sial buat gue. yaudah deh 3 aja. eh ngga kalo 3 kan juga menunjukkan bulan 3. soalnya kalo 30 bulan 3 itu....... ulgtaun allia yakan all? ngeles aja nih si tasha;p
stop!
bye!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head