10 May 2009

dia lagi. lagi lagi dia.

udah tau kan ngebahas siapa? ya, dia. lagi lagi dia. skip aja.

td pagi jam 10-an gue lg kgn kgn nya ama lo akhirnya gue sms pdhl gue tau lo lg baseball, gue sms udh penuh perhatian gtdeh,

"pagi, baru bgn nih hehe kgn, lg baseball ya? hati-hati ya jgn sampe matanya kena bola lg ok? loveyou"

eh gakdibaleskan, akhirnya gue bete bgt njing drtd pagi gue gakdikabarin, dan gue udh missedcall dan sms berkali-kali tp ngkada respon. gue nyangkanya lo msh kesel sama gue soal yg berantem kmrn. stlh 15jam gak ngabarin samasekali, gue sms eh akhirnya lo bls katanya abis baseball dan gkmegang hp, eh lo malah blg,"aku capekbgt nih aku tdr blh ga? ntar mlm ku telfn"
trs yaudah gue bls kan,

"yaudah lagian aku lg di rumah sakit kok, slmt tdr"

dan..... lo bls apa? "ok ily" SETDAH KURANG JELAS ADA KATA-KATA RUMAH SAKIT DISITU? APA PERLU GUA KEPSLOK? UDAH GAKPEDULI AMA GUA YAK?

akhirnya gue sms kan,"ohaha kyknya udh gakpeduli nih gua di rmh skt" eh gakdibales, bangsat lo. dan tadi pas lg tlfn barusan, gue udh blg kan lo jahat bgt gak respon apa apa pas gue blg di rmh sakit. inget ga lo malah blg,"yauda si tash aku lgsg tdr aku capek! km mah ngambekan mulu" ASTAGFIRULLAH SIAPA YG NGAMBEKAN? dan ya, ampe kita selesai otp, LO GAK NANYA SAMA SEKALI TNTG RMH SAKIT. sumpah ya lo mgkn gakpeduli lg

ah shit berantem mulu tauga lo:''''( capek ah capekkkkk, dan tiap berantem, cuma 1 kalimat yg bikin lo diem,"iya iya maaf ini salah aku" iyakan? selalu aku yg ngalah? ngenti lu emg shit bgst introspeksi diri dulu dg kalo mau nyalahin yg lain, tai kuda lo shit
.
tapi............ gue lg nungguin dia selesai di panggil bundanya nih. pgn di tlfn:3 sumpah gue ngerasa gila. gue marah. tp gue gakbisa marah. how can i stay mad with you when im so in love with you? smg aja lo cpt balik kayk dulu ya vin, gue tunggu (sumpah freak bgt td marah marah tp tetep syg hm cielah syg ah shit kelamaan lu vin. marah lg ah~)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head