22 May 2009

huahm

eh masa udah jam 1.30 pagi hummmfff tapi belum ngantukkkk, biasanya sih ada yg nemenin tp skrg dia udh tidur ih yaudahlah biar bsk mng ok? hm mau cerita hari ini aja deh

paginya gue bangun jam 10 kan, terus gue telf audi, nanya dia bisa jenguk stefy apa ngga, kata dia insyaAllah terus ketemuan disklh jam 12. nah biasa tuh si audi ngaret, gue nunggu di dpn sendirian, sialan. eh udh gitu kita kan nyari-nyari reyhan ya kan stefy mau dijenguk dia. mehehe. eh kata opi, reyhan lagi ke rumah hanif. yaah kan pertamanya mau nebeng, gue sama audi gatau mau naik apaan ke mitra. akhirnya ngga jadi kan. yah maaf ya stef kita tetep doain lo kooook uh sedih gue baca postingan lo. get well soon caaanopus;)

terus ntn pembukaan gitu kan blablabla trs zelofus15 ada mslh gitu tbtb lagu mati tp gpp kok tetep bagus ok? jgn sedih dgggg, tapi sebel juga sih kan penampilan terakhir ya secara, tp tetep keren kok&terima aja kan bukan salah siapa siapa. trs gue diajak ke atas sm yg lain ntn basket cowo labs-smabel tapi gakjadi, gue malah sm norvin di saung sampe selese tandingnya. terus masa sempet difoto gitu sama difa ih guenya kayak babi kejepit pantat taugasiloooooo, kan kepanasan hu.
ah udh gitudoang hari ini haha plg2 lgsg main internet sampe jam setengah 2 hm apa apaan ini tasssssss?

oiya news : gue ganti cbox. knp? adadeh. ih ngaku aja kaleeeee tas. yagitudeh. ada yg ngisinya nyebelin. bukan, bukan dikatain apa gmn. tp gasuka aja. yah pdhl syg cbox yg lama udh asikkkkk isinya banyak kenangan wakwakw cailah bgt. makanya diisi yaaaaaaa biar rame kayak sebelumnya eh tapi bukan rame dikerjain okey? makasih

bye, goodmorning

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head