31 May 2009

jijik ah

harusnya kemaren itu kan 14bln stlh.....................






ulgtaun allia yg ke 13.
trs knp.
ya gpp.
ngeles lu tas.
bodo.
pada tau ini kan
tau ah bodo. 

intinya kmrn gue gaknangis.
udh gak cengeng nih ye!!
tp jujur ajaya, kgnbgt gua.
tp keadaan jd lebih baik wowow
jd hemat pulsa, jd lebih dkt ama orgtua, tmn2.
dan kmrn gue udh minta maaf loh ama semua tmn2 gue yg selalu gue abaikan nasehatnya, eh skrg malah begini
yaudalah udh lewat ini.
yatapi walaupun keadaan membaik, perasan memburuk.
kadang perasaan ama keadaan tuh bnr2 berbanding terbalik ya.
trsnihya gue mau blg mksh bgt buat tmn2 gue yg udh nyemangatin
sumpah gue gakbakal bisa ngelewatin masa-masa ini tanpa kalian~
cie lebay berasa mau mati aja.

sok sedih amat sih tas?
suka-suka.
blog gue ini kan?
drpd ngisi blog sesuai trend tp malah dibuat-buat?
mending isi sesuai kemauan hati. ceilah bu.
ngantuk ah malesni da

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head