21 May 2009

gapenting

ih masa kan gue ngeliat answer orang2 di quiz How well do you know ratasha, terus ada pertanyaan :

tanggal kesukaan
a. 30 maret 2008
b. 9 desember 2008
c. 17 agustus 1945

nah hampir 90% org jawabnya 30 maret, mungkin mereka kira itu grgr itu tanggal gue sm Norvin. eh salah semua sabar ya, yg bener itu 9 desember? knp? jadi gini...







tuh, asik kan? iyadong hahahaha-_______- ah pokoknya itu tanggal dimana gue mengenal doi sebagai org baru. DOI??? ha bahasa majalah gadis gitu guwe. terusya si ibri jawabnya 17 agustus 1945, geblek memang. dan ada juga yg bilang pak tarji itu bokap gua wkakaka

ah ngebocorin jawabannya lu tas. eh liat ya pertanyaan terakhirnya, itu special question loh
udah drpd bosen ikut aja ok? nih click!
yg ngga nge click ntar muntaber. yauda si tas maksa bgt lu kayak pantat

AH MASA BARUSAN GUE.......................ARHDGRHSGGSHFGWEIUGWECQUCHQI sumpah nyesek bgt sih ah bete nih ah nangis lagi deh ah tuhkan ah lo sih ihhhhhhhhhhh ih bagaikan sperma dan ovum. loh? ya kan sperma dan ovum jadi manusia. ah gajelas. bodo. bacot lu jing. shit. ah. :'''''''''''''( ->> pake tanda nangis biar imyut kayak tashaaa

bye

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head