03 May 2009

pasca un

pasca un???? kalo kata audi sih pas kamis kmrn, kita jadi gila gitu deh apa apa diketawain terus gue blg aja, tiap hari juga kita kayak gini getoooo di-__- apa aja diketawain dah ah

trsss trssss jum'at kemaren gue pertamanya diajak rara gitu ke kemang, sm achy refi juga kalogslh tapiiiiiii gakada yg nganter&gue mau farewell party sama om-tante-dll gue yg dari Toronto, dia mau balik ke torontooooo ah sedih ah terus makan makan gitu di Bandar Jakarta jadiiiiii gue kesana makan puas hehehe makasih om alec, tante helen, dan om don

sabtu sih RENCANANYA (dr hari hari sblmnya) pgn jalan sama nhgviwhemax tapi yaaaa bundanya gakbisa diajak kompromi sih ah rese canda bun, yaudahdeh pertamanya mau jalan jalan aja paling sama ayah trs Icha sms ngajak ke sency yasuddddd lgsg cabz. gue brgkt jam 2an gitu pdhl katanya mau ntn stgh tiga kan gue udh stress aja takut telat EH pas nyampe, gue malah nyampe duluan gitu ye dan ngantri tiket lama dan dpt nya xmen jam setengah 5 hmm

abis itu gue icha ayu fardin ke sushi tei mau makan dulu trs ntn. film nya bagus kok tapi gue gaksuka ih ada yg bagian si kayla pengkhianat ituuuu gue kira dia baik ternyata pengkhianat ah sebel hahaha abis itu ending nya aga aneh ya gasuka gue knp dia mesti ilang ingatan ah sebel hahaha apazi tas gajelas

trstrs pas selesai si fardin lgsg pulang, nah gue tinggal ber3 sama ayu icha. kita beli sour sally gitu NAH BEGO BGT DAH GUA kan gue udh mesen nih, original medium trs toppingnya stroberi sama mochi. eh pas buka dompet, duit gue tinggal 20 ribu-___- panik kan gue trs lgsg salting gitu,"cha parah cha gue gapegang cash..." haha salting gela gua sok gabawa cash berasa anak pejabat lu elah. alhamdulillah lgsg dikasih gitukan 50rb sama icha jadinya gue gak malu huahuehakheua abis itu gue ke atm ambil duit baru ngasih ke icha mhehehe makasi ca. lalu kita apa? solat dong ih masa anak jaman skrg kafir hahaha gue sih solat tapi begonya gue sama ayu bawa sour sally kita ke dalem musola wakkwakkwa mana ditaro deket alquran hehe

abis itu kita ketemu sama..........punyanya si achy trs gue lgsg berfikiran,mampus si achy pake males gak ikut kita nonton sih gajadi ketemu dia deh hhahaha ABISITU GUE SEBEL BGTT KARENA ADADEH HEHE AH INI SEMUA GARA GARA ICHA SAMA AYU NIH AH SEBEL. abis itu icha plg, trs tinggal berdua gua sama ayu ya jalan jalan ajadah ampe pegel trs si ayu ketemu prince charmingnya.........candabgtyu sumpah ampun. trs stgh 9 ayu dijemput, gue juga tapi ayu kan lgsg plg tp gue jalan jalan dulu sama nykp bkp gue trs plg tapi makan dulu di santiga benhil dan plg

minggu nya gue ke rumah Tika di cipete, yaaa ngelesbi doang gua ahughcxihwqhxnqwoisx sumpah deh kita tuh soulmatekkkk bgt ye secara udh deket bgt dari orok ampe skrg. semoga berlanjut sampe uzur ye hahaha trs tadi tuh gajelas bgt dia sama gua peluk2an sok kepengen tidur eh malah gabisa nafas haha-__- terus gue pulang gitu malemnya dan inilah gue skrg

..............bsk ada pemantapan US, pelajaran pertama KJP, dan gue blm buat tugas dan blm ulgn susulan hua bete. ah doain ya nem gue bagus, ok? pgn bgt nih masuk negeri hehehee 8deh ah amiiiiiiiiiin::::))))

ohiya, fyi, skrg gue udh ngerti bedanya rasa sayang sama rasa ingin memiliki. dan gue ngerti kok, kalo keadaan kayak gini tuh emg yg terbaik buat gue sm dia. gakperlu kok slg memiliki apa gmn gmn tpppppp slg sayang, mau gmn lagi? terima aja yg udh kita dapet. loveyou;)

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head