30 April 2009

todddddday

halo ipa dadah ipa kamu jelek deh pa, sumpah deh jelek!!!!!!!!!!!!!

selesai UN, gue pertamanya mau ke tebet sama rara ima achy dll tapi you know malas? dan you know kere? ya, kere. gue gakbawa duit se peser pun. ada sih flazz, tapi tetep aja ah kalo gak pegang cash tuh rasanya gaenak yaudah deh. akhirnya ke rmh stefy gt rencananya

trs ke sebrang sekolah beli ayam bakar. biar irit, kita beli ayam bakar aja, trs kerumah stefy minta nasi HAHAHAHAHAHHA aduh kere ah. abis itu makan, nambah. nambah? iya nambah, ah. abis itu ke kamar nya stefy gosssssipiiingggg and tawa-tiwi dikit dan siap siap ke MOI. dan gue minjem baju stefy. sesampainya disana kita melepaskan keresahan selama belajar untuk UN, dgn main di MOI Playland!!!!!!

pertama, bom bom car. asik deh ah nabrak nabrak gitu mana gue ditabrak stefy ampe hampir mental ya lidah gua kegigit abis itu tas gue ampe mental kedepan-..- tenaga kuda bgt lo stef horse power horse power ckck trs gue nabrak tya ampe dia ngejungkel lompat gitu awakkwkakwkak lebay gak gitu jugasi. terus gue nabrak nabrak audi dia gak mental mental huauha

kedua, nyoba wahana yg naik turun gitu tauga? tauin aja deh, yg tinggi gituloh terus naik turun gitu taukan???? ah gak gawl ah. abs itu gue sebelah stefy kan, biar seimbang, audi sama tya di belakang kita gitu jadi gakeliatan. abis itu muka gue pucet awkkwakkwka tereak gitu gua elah mental cemen tapi asikan teriak ah biar melepas kegundahan huehueh

ketiga, kita naik yg muter muter gitu ah gatau namanya hahaha jadi kayak kapal laut gitu tapi muternya kenceng gitu. pertamanya gamau naik kan, gara gara ada anak sebelum kita, cewek, nah dia tuh mukanya santai gitu ketawa ketawa, terus gue sama yg lain pada ragu kan naik itu, palingan lambat. palingan gakseru. jadi kita ngomong sama mbaknya,"mbak itu kecepatannya udh maksimal? gakbisa dikencengin lagi?" terusssssss karma, ternyata itu kenceng bgt yaAllah nyesel gue sok sok an ngomong gitu ke mbak nya hahaha kocak deh gue lgsg ketawa2 gitu ber4 menyadari kebodohan kita tadi. tapi itu serrrruuu

keempat, for your information, gue naik ketiga wahana itu ngutang sama stefy. makan ayam bakar juga ngutang sama stefy. mhehehehehe

terus kita ke atas gitu kan, nah si stefy tuh ngomong,"eh kita ke warna warni aja yuk beli iket rambut, lucu lucu loh" nah si stefy tuh udh dr lama bilang kalo dia kalo beli di warna warni yaudah kita tertarik untk liat liat. terus yaudah kan kita keatas, nyari si warna-warni itu. nah karna kita gaktau, kita nanya ama mas masnya dimana warna warni, nah si masnya tuh bingung gitu dikit abis itu dia nunjuk gitu kan kearah kiri terus kita kesana.

............dari jauh, kok tokonya gak warna-warni? kok gitu aja? ternyata gue ngeliat papan depannya dan tulisannya "WARNA" gue lgsg ngakak gitu kan, "WARNA STEF WARNA DOANG KAGA PAKE WARNI AWKAKWIAJDEBCIEUWBDIQOXMWOQSNX" sumpah ya kalo gue mau nyeritain semua ke geblekan stefy hari ini sih meledak kali ya blog gua, kebanyakan sih haha canda lebay amat sih lu tas

abis itu gue&audi&stefy beli bando gitu kan terus gue alhamdulillah ada flazz jadi gue gak ngutang lagi alias bisa bayar sendiri, terus gue bayarin stefy gitu kan biar utang gue ngurang dikit, nah yg tadinya 58 ribu jadi 44ribu heroooo eh hore deng. kalo hero apa? dwima kaleeee. dwima??? dwiyasa ajadeh HEEEEEEEEEEEEEEE APAAAZII abis itu kita foto foto sama patung, ntar gue upload ah di fb biar gawlllll......

terus stefy plg trs gue karaokeeeee hehe gue juga loh yg bayar kali ini soalnya yg lain juga gapunya duit gitu dan kita karokean abis itu ke sekolah naik mobil aku. trs abis nganterin yg lain, pulang deh gue terus sebel deh gue soalnya gitu deh

EH MASAAA YAAAAAA aku lagi otp, bye muah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head