23 April 2009

again and again....

hello kopter!! eh maksudnya heli kopter~~~~~.....~~~~~
->>siapsiap tawa ngakak hehehe!!!!!!!!

gue bingung knp gue posting mulu, ya whatever lah apa kata org, yakalo emg gue terlalu lebay apa gmn ya maaf ajalah ya namanya juga anak anak (?) trs aneh nya 4 hari lagi UN gue malah masih rajin online....... yaudahlah itu emg takdir mu tas

ceritain hari ini aja deh. ya semua juga udh pada tau kalo gue bgn selalu telat, jam 6 gitu trs cpt2 dan alhamdulillah gak telat soalnya gue udh dapet sp dan kalo telat lagi dipulangin~ ih gamau emgnya kayak stefy waktu itu pernah dipulangin HAHAHAHA canda stef ampun

terus pelajaran bu pur bu nisa gitu, nah abis itu disuruh ke masjid buat Do'a bersama menyongsong Ujian Nasional gitu dan ada ceramah dari kang siapa sih? Ghozel? Ghozal? siapa sih itu? ya pokoknya yg yoi ~.~ hmm trs ada bagian nangis nangis nya gitu sih tp gue sm audi gak nangis, tapi kita sih mengakui kalo kita sebenernya tersentuh&hatinya nangis tapi airmata nya cuman sampe ujung mata doang. emg bener sih, mata gue sm audi udh berkaca kaca gitu hahaha. kan sblh gue rara, dia nangis gitu deh saking senengnya sebelahan sama gua wakwkakwka

abis itu kita solat dan masuk kelas, dibagiin kartu legitimasi Ujian Nasional. mau lihat foto gue? ntar aja di akherat haha jijik bgt deh foto gue, mana kuping kayak peter pan, muka sok imut sok babyface kayak pantat gitu ck. abis itu latihan ngebuletin LJK buat UN gitu. and yes, gue takut, gue sedih

kan SMA lagi UN, nah kan tiap mulai&selesai kayak ada belnya gitukan, bel nya tuh kayak bunyi sirine gede gitu : "NGUIIIIING" eh gagitu deng. taudah gmn. abis itu gue sama audi stefy langsung jerit jeritan, takutbgt, ntar kita pas UN juga ada sirine sirine itu huuuhhhu

kan sebenernya nyokap gue dtg doa bersama, tapi dia pulang duluan gak nungguin gue. ck emg dah ah mana supir gue jemput lamaaaaaaaaaa bgt katanya sih macet, yaiyalah kan nganter bubu ke kantor dulu di harmoni sono lmyn jauh elah. setengah jam pertama sih msh ada tmn tapi lama kelamaan pada pulang, tinggal gue sm anya. baru 10menit berdua sama anya, ehhh anya pulang, dan ya, gue sendiri. dan babi nya udah jam 2, supir gue blm dtg. murka bgt ah. trs finally si norvin kan mau ngembaliin tempat makan gue, jadilah gue sama dia sampe pulang. (apa? apa? mau ngatain di cbox lagi? tai ya emg) abis itu blablalaalbala dan norvin disuruh latian basket pdhl td katanya ngga ah sebel dah ah akhirnya plg deh jam 4an gara2 dia mau basket, ah emg bangsat nih hari ini. ah nggadeng.

~

eh by the way kok gue bawel amat sih bacot bgt siapa juga tas yg mau tau hari hari lo.. yg pgn share aja kale sirik aja (lah ngmg sendiri)
ah gue lagi sebel nih penjahat cbox, yaelah salah apaya kita2 yg difitnah apa dikatain? gue sih bingung ajaya, mungkin emg gada yg tau kalo itu elo, tapi Allah maha melihat. Allah maha mengetahui. ya gue sih ga niat sok nyeramahin secara agama gue juga cemen, tapi semua org juga tau kali kalo itu bukan gue. iyakan? gue juga yakin, lo pasti punya otak, pasti lo taulah gabakal ada yg ngira itu gue. lah terus knp lo ngisi? bodoh bgt kan? udh fitnah nya gagal, dapet dosa lagi. gue sih jadi gue gakmau ya jadi lo/ kalian/ terserah.
gue juga eneeeek bgt sama cbox nya Dinda Jeje, adeknya difa. sokbgt mana ikutan ngatain gue juga apaan sih norak bgt ya? baca deh, yaa kalo gue sih ya banyak menemukan keanehan wakwkakw bego sih lo, otak taro mana bossss.
23 Apr 09, 10:23
Tasha: norvin mana sih??? udh gk tahan nih mau nge***t lg sama dia!! >.<
->>versi asli gak disensor, biar polite ajanih ceritanya HA jijizxzxz


gk : gue kalo nulis ngga bukan gk!!!!!!! alay ah najis ih
tanda serunya 2 (!!) : soalnya biasanya gue nulis emg 2x, ih nyontoh2 ye lu dasar copycat, sok jadi gue tapi gagal
>.< : ok ok gue emg sering pake emoticon gawl ini, trs knp harus pake ini? biar keliatannya gue yg nulis? tuhkan sekali bego emg bego, gabakal pada ngira ini gua beneran lah


satu pesan ajadeh buat lo, smg cepet tobat ya. eh sebelum tobat belajar dulu gih biar pinter awkakkwkakakwkawakwk

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head