29 April 2009

tinggal satu

Ujian Nasional? sisa 1 hari lagi. dan ya, terakhir itu pelajaran IPA.

kalo bisa dibilang gue takuuuut bgt, ini pelajaran yg gue takutin ke 2, abis bahasa Ind. gue udah coba mati matian belajar biologi tapi...........masih banyak bgt yg gak gue afal. gue takut, banget malah. terus ngeliat nilai TO gue, gakbisa diharapkan bgt deh ah.

Fisika
TO1: 72,5
TO2: 62,5
TO3: 84
TO4: 87,5
TO5: 80
Pra-UN: 80
TO bimbel: 80

HUUUUUUUUUUUUU MASA 80 MULU? gakada kenaikan!!!!! anjing bgt nih ah emg IPA, takut bgt parah, gue bener bener harus dapet diatas 90. ya pokoknya semoga nilai gue mencukupi untuk masuk di SMA8. pgn bgt bikin ayahbubu bangga sama gue.

sebenernya pengen cerita soal UN yg kemaren kemaren tapi nanggung aja tinggal 1 lagi jadi sekalian aja ah postingnya besok kan sekalian 13bulanan hehehe

lagi&lagi, doain ya semuanya...... semoga nem gue bagus, bisa masuk sma8 sesuai yg diharapkan sang orgtua, amin yaAllah. sempet pesimis sih, ngeliat soal bahasa inggrisnya. tapi, harus bisa! trs buat semua yg mau msk 8, sampai ketemu di 8, tunggu gue di pintu depan oke!!!!!!!! -->anjir pede bgt tp gpp hrs optimis

iloveyoubluggabluggie;))

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head