18 April 2009

serius

hey, 9hari lagi un
kyk yg gue blg dibwh, gue blm serius.
tp blm telat kok, gue pasti bisa.

kamis kmrn dong gue ke rumah stefy, mau bikin proposal buat tgs seni musik. dr jam 11an ampe jam 4 gakbikin apa apa MUAHAHAHA gue audi stefy cuma main makan makan dan makan hehuehe lagi lagi gak serius bikin tugas

trs td dng gue abis dr sency giduuuu ktmu bnyk tp ktmu org jelek namanya norvin HEHE GAKDEENG gak jelek kok mhehehe eh postingan gue kmrn......lg emosi aja gue, gakada masalah kok. makasih buat difa trs si - yg ngisi cbox gue soal itu hahahaha siapapun lo dah ah. ehmasa td dia pake baju dari gue, baju bossini yang gue beli di spore. kan gue liat bagian baju diskon buat cowo, lgsg beli deh HAHAHA ingetnya karna diskon-..- gapb yg pntg ikhlas yaga vin? iya ajadeh. luph u bhehehe

nah ini serius, gue pgn serius
gue mau belajar, gue takut gakmasuk 8, nangis darah gua bhaha gakdeng lebay bgt tapi pgn bgt......

singkat kata,
buat semua temen2, keluarga, kakak2 kelas, adek2 kelas, guru2, semuanya, atau siapapun yg kenal apa gakenal, MAAF YA SEMUAAAAA maaf kalo ada salah, gue gakmau bawa dosa ampe un
vakum ya ampe 30april
doain gue ya un nya bagus, 38 amin. makasih semua, iloveyou muah

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head