30 April 2009

National Exams!!

SENIN, 27 April 2009.
Bahasa Indonesia
deg degan bgt, soalnya hari pertama gitu kan. malem2 udah gue persiapin semuanya mateng mateng. kalo boleh jujur, Bahasa Ind itu UN yang paling gue takutin. karena gue selalu jelek. pernah 66 pas to4. trs kan kalo bahasa Indo itu bukan ilmu pasti, jadi apa yg mesti dihafalin? kalo kata norvin sih, kuncinya harus ngerti bgt, pahamin pas dibaca terus abis ketemu kata kuncinya, baru liat pertanyaan&pilihannya. malu gak sih diajarin sama yg lebih muda? ngga.

penjaganya baik, yg cowok apalagi. gak bawel gak diem gitu. terusss, soalnya sih gak begitu susah. alhamdulillah bisa semua walaupun ada sedikit beda sama temen temen.......tapi insyaAllah >90. harus optimis!!!



SELASA, 28 April 2009

Bahasa Inggris

udah agak tenangan, kan udah hari ke 2 jadi gak terlalu deg deg an. nah, kesan pertama gue ngeliat penjaganya tuh kolot bgt, 2 ibu ibu tua gitu leti gitu deh hahaha maaf bu. terus ya soalnya.....lumayan. demi Allah deh gue ngerjainnya lumayan pusing. dan pas gue keluar..... Audi bilang lumayan susah, semua bilang lumayan susah. Audi aja yg Bahasa Inggris langganan diatas 9 aja bilang lumayan, lah gue? paling tinggi nilai TO b.ingg gue aja tuh 86!!!!!!!! ah emg babi, mana banyak soal yg aneh........ tapi tetepppp optimis >90. optimis bgt.



RABU, 29 April 2009

Matematika

math : satu satunya harapan gue untuk mendongkrak NEM gue. alhamdulillah gue ngerasa paling siap tuh cuma mat, nilai TO mat gue alhamdulillah selalu diatas 9 dan to5 nya 100. tapi tetep dong belajar mati matian juga. nah penjaganya tuh bawel bgt masa dia bilang gue tidur padahal ngga ah gitudeh hahaha. terus gue ngerjain alhamdulillah lancar bgtbgt, dan pas gue keluar, gue nyocokin jawaban sama Rara&Audi, dan lagi lagi Alhamdullillah, jawaban kita ber3 sama semua. NILAI MAT 10 AMIN!!!!!!!!!!!!!!! optimis kalo yg ini, tapi gak boleh kelebian juga tas, pokoknya insyaAllah 100



KAMIS, 30 April 2009

Ilmu Pengetahuan Alam
astagfirullah al adzim ya Allah ya robbi!!!!!!!! 1 kata : SUSAH. titik. belajar sampe jam 2 emg gada guna, soal2nya tuh jarang ada di try out. awalnya gue santai kan, soalnya bnyk bgt yg blg,"tenang aja kali tas UN itu gaksesusah try out2 gitu tng aja." BULLSHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpah dah ah susah. apa? buat lo gampang? selamat deh, lagian soal tiap rayon kan beda beda wuuuu sotoy haha apasi ngmg sendiri. TAPI INSYAALLAH 90 AMIN YAALLAH ILUPHU

1 comment(s) from readers:

Audi said...

apalu tas bhs ing gue langganan diatas 9 gajuga kaleeeee ngek tp yg un diatas 9 deh amin!

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head