24 April 2009

h-3, babay

->>masa kata biiiiiiiiiiip gue cantikkan dan langsingan................MHAHAHAHA;p;p;p;p;p;p
3 days left to national exams. sooo gakbakal posting lagi ya. dan mungkin kayaknya untuk selamanya. nggalah gamungkin bgt ntar gmn nilai TIK gue hahaha

maaf lagi untuk semuanya, kalo punya salah ok? yg sengaja ataupun gaksengaja, gue gamaksud ngebuat salah. dan pls ya doain bisa lancar ngerjain UN, dalam keadaan sehat dan tanpa masalah. terus nilainya bagus, dan diterima di sma kemauan gue : sman8. smg yg ngedoain gue diterima amal pahalanya, dan masuk surga, amin. dan yg ga ngedoain? yg nyumpahin gue? masuk surga juga deh, amin.

anddddddd, buat semua murid smp kelas 9 angkatan 2006-2009, semoga lulus 100%, goodluck ya semua!! dan terlebih kpd LaDextravales#15 yg udah jadi pendamping belajar&bermain gue selama 3 tahun ini. gakperlu dipertanyakan lah ya, kita pasti lulus semua, dan doain aja LDXV dapet yg terbaik yg kita bisa, dan masuk di sma yg dimau masing masing. amin. sukses ya semua, wish me luck ya guyssssssss loveya!!!!!!!

bye, bagi yg ngerasa baik doain gue ya, loveya all <3<3<3

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head