05 April 2009

berilah aku cukup uang.......

hua taibgt nih keyboard gue yg'space' tuh copot gitu jadi kdg suka ga kepencet huhu sedih
udah tandanya nih macbook nya yah mana yah ahhhh
eh ga ga gaboleh ngerepotin orgtua

kmrn gue bgn jam 8 trs jam 9an gue kesekolah buat tes urine buat ke sma labs
trs bayar 100ribugitudh elah gatau apa gue lagi krisis ekonomi..
abis itu kan gue plg dan les blablabla gitu trs les gue bayaran, trs nyokap gue bayarin gue&nada
trs ke ypm buat daftar ulang murid lama, nykpgue bayarin gue&adek gue, jumlahnya sekitar 1,2jt
trs ke plaza indonesia nih nonton trs bayar kan tuh bayar lagi bayar mulu
trs gue belanja di sogo trs gue tuh ya emg dasarnya laper mata doang, menghabiskan sekitar 700rb
trs pas gue mau makan,

T : ibu aku mau pepperlunch!
B : mba..........ibu gapunya uang
T : ih gapunya uang gmn sih aaah ngambek
B : kamu tuh gakmikir apa ya? ibu harus bayar uangsekolah kamu,uang piano kamu,uang les kamu,uang bimbel kamu, uang jajan kamu, KAMU KIRA DUIT GAMPANG DICARI????
T : iya iyamaaf

sedih gaksih..............
blm ntar kalo duit gue cuma dibalikin 40% sama labschool, sekitar 8 juta menghilang...WOOPS!
huhuhuhu maaf ya bu akutau aku cumangerepotin
udahdehsmg gue gangerepotinlagi ah ya gue takut nih ntar gue melarat-__-

eh gue mau kesekolah dulu nih ke psb smplabs mau jualan buat bt&farewell
pray for me


oya ada award dr syadza ntar ya gue taro beneran deh ini buru2 lagi mau ke sklh ntar ya pas pulang
btw thanks!

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head