08 April 2009

uas&tika

hmm asik ya yg msh pada kls78, pada uts kan ya? brp bab? setengah semester ya?
ayo tanya gue....
brp bab tas? 3tahun. selamat ya semua, sebanyak2 nya bahan ujian lo cuma setengah semester, sedangkan gue?
blm lagi skrg kan tgl8 yakan? berarti 19harilagi menuju UN
gatau deh mesti gmn lagi

senin : b.ind&plkj
b.ind nya susah plkjnya gampang deh bhaha belagu

selasa : b.ingg&kn
hmm 2 2 nya biasa aja ah smg bagus....

rabu : mat&agama
mat gue alhamdulillah bisa, nah kalo agama? anjjjjjjjjjjiiirrrrrrr 50 50 nya ngasal kali ya gue
perlu di garis bawahi kalo ini agama materinya 3 tahun. iya, 3t-a-h-u-n. trs kan gue inget yakalo dulu gue nyontek ke anak sblh gue pas duduk sama azka 8d. nah uas skrg gue duduk sama andre2 gitu nah kata stefy dia non-islam~.~
pas gue tau, guebener2 mau nangis
eh pas gue ngerjain soal dan gakbisa, gue meneteskan air mata di soalnya (beneran)
ketawan deh musyrik

coming soon : ips tik ipa kjp
goodluck ya tas

kpd ertika my lessssssss, dmn km?
td gue liat cbox gue trs lo nyariin gue kan, nah gue lgsg buka blog lo nah gue liat postingan lo katanya lo nangis trs nyariin gue ga ol? knp tik? di fitnah? atau diapain? mana yg jahat? mana? sini gue samperin paling takut. gue selalu membela lo kok tik jgn nangis ya cerita dong maaf ya kmrn2 gada buat lo,maf soalnya lagi sibuk bljr.tik onl dong crtdong tik crt sama gue..... apagunanya sepupu/lesbian seperti gue kalo gbs bantu lo? i'm here for you cu....... jgn menangis:)))


curhat ya? bolehga? boledong
oiya..........
prnh dgr htsan kan? pastilah
prnh dgr putus htsan kan? pernahlah
prnh dgr balikan htsan ga?
kalo gapernah, yaaa gue gitu deh contohnya>.<

1 comment(s) from readers:

Tika said...

ah tasha.................... kan aku menjadi sedih membacanya taugasih ca MKSH BANGET YA HU LOVEYOU

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head