21 April 2009

4 things

hello blogwalker! good afternoon all, so how's your day? uhm, just want to share some very-not-important things, in order to go out from this boredom~_~ thanks=)


tadi gue pelajaran pak rosiman terus dikasih tau sesuatu gitu tapi lupa aduh jadi kayak dalil dalil gitu eh apa ayat dalam al Quran yg pasti isinya kira kira gini :

"wahai lelaki, pilihlah istrimu berdasarkan 1.kecantikannya, 2.kekayaannya, 3.keturunannya, 4.agamanya"

wah kul bgt layak nya kulkas gedhow hehe coba deh nilai diri lo, iseng aja gitu hehe kira2 gmn? nah kalo gue nikah kira2 gue memenuhi kriteria diatas gak ya?

1. kecantikan. gue? gak cantik sih tapi alhamdulillah gak terlalu jelek HEHE PEDE ah udh deh ngaku ajadeh gue gak jelek bgt kan? jelek dikit kok alhamdulillah haaha gapenting bgt

2. kekayaannya. kekayaan apanih? kalo maksudnya tajir, alhamdulillah gue gak kekurangan. tapi ya gak kaya, sederhana kok. yang pasti kebutuhan gue semua alhamdulillah terpenuhi malah kadang kelebihan. alhamdulillah nyokap bokap gue msh sering ngasih duit, gue msh bisa beli hp masih bisa beli komputer msh bisa beli laptop msh punya rumah punya apartemen msh bisa sekolah di sekolah yg gak gratis alias bayar trs alhamdulillah kemauan gue selalu diusahakan terkabul sama bokap gue hehe makasih yaAllah lancarkan lah terus rezeki orgtua saya
tapi kalo kekayaan hati, aduh gue gatau deh biar org lain yg nilai:D

3. keturunan. hm penyakit apaya yg ada di gue? bokap gue punya banyak keturunan alergi asma dll tapi alhamdulillah gue gak kena apa apa. terus kalo dr nyokap gue, darah tinggi, kadar gula tinggi, kolesterol, jantung, paru paru, diabetes. tp jgn sampe deh ya amit amit naudzubilah jgn sampe gue kena penyakit diatas itu. trs ya palingan gue punya penyakit mata. kalo gue stress, banyak pikiran, capek, atau kena debu dikit, bengkak nya tuh lebay bgt ampe kaya ditonjok terus pernah ampe gabisa buka mata~.~ terus pertahanan tubuh gue gakkuat, sehari gaminum susu/vitamin pasti langsung sakit. tapi alhamdulillah gue masih bisa dibilang sehat, dan gue blm pernah dirawat, jgn sampe amin (ketawan takut bgt ama rmh sakit)

4. agamanya.
alhamdulillah saya islam, dan gak terlalu bodo amat dan gakterlalu maniak. biasa-biasa aja. bisa dibilang alhamdulillah masih sering solat. ya kalo soal inisih gue gabisa menilai diri gue sendiri, tapi yaaa bukannya gmn, tapi setau gue sih gue gak sering bohong gaksering adu domba dan segala macem, alhamdulillah sampe sekarang gue masih anti bgt sama yg begituan makanya doain gue ampe gede gabakal banyak dosa amin. yatapi kalo dosa dosa yg lain lain gitu ya idunno deh hahahahahahahhahahhahahahahahaahhahahahhahaa alay ah ketawanya lebay anjing


pasti pada bingung.....ngapain sih lu tas nulis kyk gini? mau nikah? parahnya gue juga gangerti tapi pgn ajagitu mhahahah siapa tau ajang cari jodoh gadeng oya berarti gue juga harus nyari cowok yang ganteng tajir gak cacat dan beriman hm siapa ya ya ya kalo norvin mah cacat jadi gakjadi masuk nominasi HAAAAAAA NGGADENG GA CACAT KOK (K)


~~~last night.
me; i love you even if i'm not the one in your heart, trust me
him; but you're the only one in my heart,
i promise.
keep your promise, ok? don't ever let my tears fall again on my face. i am trusting on you now, dont ever make me disappointed for twice. i know you've took me to the wrong way, but how can i stay mad when i'm so fallin in love with you? sorry that i'm not perfect, i'm not enough for you. but sincerely, just one thing i can give to you, love. like i said before, no other man in this world does what you do. iloveyou:))

0 comment(s) from readers:

 

Blog Template by YummyLolly.com // PS Brush by Pink On Head